MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.7K photos
3.57K videos
1 file
7.53K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 akun cowo sender yg ga main gura malah hampir full gura, sedang sender sendiri yg main, exo aja ga punya 😭
👾 mitik grading (masih blm berbintang) ke glory keburu egkyh..?
1
👾 norglomo rank yuk, sender bisa isi roam & no blame ya.. (girls only)
👾 glomo rank yuk pls, s supp
👾 yang lagi nyari gc uplike pf + alb ml, join gc sender yuk.. cukup 1 akunn, need yang rajin + no scam scam
👾 bencibgt ex ku masi sering stalking akun ml ku pake akun jokiannya, padahal aku udah ngebl 3 akun dy yg sebelumnya ngestalking aku. mana temen-temen nya ikutan ngestalking juga huft, risih jujur :/
👾 suyou bikin gagal estetik jir
👾 glonor ranked trio yuk, s supp glo
👾 ngebug kah?? rank sender imoet padahal😭😭
👾 antri satu satu ya yg mau mabar sma aku
👾 mana dd flo
👾 -1 gold glonor udah ada jung roam
👾 quest beli sl di cc tuh bisa buat ntaran gasi.. soalnya belum di gift sama seller nya
👾 selalu di tanyain mau ambil skin siapa tiap ada event padahal doi udah tau aku jarang ikutan event sebelum sama dia karna aku milih save duit buat hal lain daripada skin skin an. tapi semenjak sama dia selalu dia yang beliin tanpa aku minta & mikir panjang 🥹❤️
1
👾 review skin hasil homki :v
👾 -1 mid norglomo udaa ada goldroam
👾 bisa ga ya aku imo 300 sirng b252 sehari brp bintang?
👾 ini kan yg kliyan bilang hamuy🤬❤️❤️💜💗💞
👾 hmph roam nda rotasiin acu! acu nambek ni😡 acu troll niiii huh!
👾 tiknor mabar rank yuu