👾 mitik grading (masih blm berbintang) ke glory keburu egkyh..?
❤1
👾 norglomo rank yuk, sender bisa isi roam & no blame ya.. (girls only)
👾 yang lagi nyari gc uplike pf + alb ml, join gc sender yuk.. cukup 1 akunn, need yang rajin + no scam scam
👾 bencibgt ex ku masi sering stalking akun ml ku pake akun jokiannya, padahal aku udah ngebl 3 akun dy yg sebelumnya ngestalking aku. mana temen-temen nya ikutan ngestalking juga huft, risih jujur :/
👾 quest beli sl di cc tuh bisa buat ntaran gasi.. soalnya belum di gift sama seller nya
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
👾 prediksi setiap bulan dari maret🗿
👾 selalu di tanyain mau ambil skin siapa tiap ada event padahal doi udah tau aku jarang ikutan event sebelum sama dia karna aku milih save duit buat hal lain daripada skin skin an. tapi semenjak sama dia selalu dia yang beliin tanpa aku minta & mikir panjang 🥹❤️
❤1