MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.6K photos
3.58K videos
1 file
7.49K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 klo aku nyari slot glonor terus masuk lobby ada imo, aku keluar gapapa kan...
👾 durasi event 11.11 kagura legend tuh, 35 atau 45 hari?
👾 dm bisa di gift? 😭
👾 spin brutal cc nova, dipakenya cuma 3 match di tanggal 1 kmrn aja, sisany majang 😭😭
👾 album kalian diisi apa gys, mau isi juga tapi bingung
👾 season besok beta shop koleksi udah merata belum yah
👾 https://t.me/MLBASE/2254331
ss. tapi ada yang bilang spin legend gini better 1x daripada langsung 10x, chance dapet crest lebih gede?
👾 cowoku mw bantu push in dan ini hasilnya 😊❤️ naik gx turun iya.. eh iya gapapa kok ily by
👾 siapa yang nyari gold lane ganteng
👾 clfun yo
👾 kok orang-orang kuat ya main 3 jam keatas, aku main sejam lebih aja eneg + pusing 😭😭
👾 glomo ada yang mau ranking up? s supp, jangan ghosting plis
👾 login gw gojo
1
👾 char Cecil kunci sama gembok di jual 35k, nay/yay buat di beli btw itu 35k dapet 2 char itu
👾 main yuk cl kek rank kek sender bosen cuyy
👾 mabar duo picjen -roam sup
👾 tiknor ranked yuu, s gold
👾 akun cowo sender yg ga main gura malah hampir full gura, sedang sender sendiri yg main, exo aja ga punya 😭
👾 mitik grading (masih blm berbintang) ke glory keburu egkyh..?
1
👾 norglomo rank yuk, sender bisa isi roam & no blame ya.. (girls only)
👾 glomo rank yuk pls, s supp