👾 klo aku nyari slot glonor terus masuk lobby ada imo, aku keluar gapapa kan...
👾 spin brutal cc nova, dipakenya cuma 3 match di tanggal 1 kmrn aja, sisany majang 😭😭
👾 https://t.me/MLBASE/2254331
ss. tapi ada yang bilang spin legend gini better 1x daripada langsung 10x, chance dapet crest lebih gede?
ss. tapi ada yang bilang spin legend gini better 1x daripada langsung 10x, chance dapet crest lebih gede?
Telegram
MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
👾 kagura legend walau modhem tetep hoki hokian kan ya crestnya 😔
👾 kok orang-orang kuat ya main 3 jam keatas, aku main sejam lebih aja eneg + pusing 😭😭
👾 glomo ada yang mau ranking up? s supp, jangan ghosting plis
👾 char Cecil kunci sama gembok di jual 35k, nay/yay buat di beli btw itu 35k dapet 2 char itu
👾 mitik grading (masih blm berbintang) ke glory keburu egkyh..?
❤1
👾 norglomo rank yuk, sender bisa isi roam & no blame ya.. (girls only)