👾 saran bwtt nick mole mlers
1. ashielle
2. ashieyie
3. ashiebey
1. ashielle
2. ashieyie
3. ashiebey
👾 ak kan mw gacha argus cc, baru dapet 281 point nya kurang berapa dm lagi ya kira kira, sisa 800 an lagi jir sama 400 coa cukup gasii
👾 bintang aku imo 110 keburu ga smpe 130? aku jarang main tapi😭
👾 main roam dapet mm manja kadang capek banget, dia main hero yang kuat di early makanya aku biarin dia farming lane sendiri karena mid sama jungler nya kena rusuh, eh dia malah ngeblame perkara dia kalah by one di laning. dikira kerjaan roam cuma buntutin gold doang apa, dikira yang butuh bantuan dia doang😭👎🏻
👾 ituu box wdp yg tuker coa isinya brp coa? 10? sender lupak
👾 yang lagi nyari gc uplike pf + alb ml, join gc sender yuk.. cukup 1 akunn, need yang rajin + no scam scam