MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.4K photos
3.56K videos
1 file
7.55K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
Topup Robux, FF, ML pake auto order 24 jam aja!

🤖 Start @Topupgamesbot
🤖 Start @Topupgamesbot
🤖 Start @Topupgamesbot
🤖 Start @Topupgamesbot

Tersedia :
WDP ML All Region
Diamond Mobile Legend All Region
Diamond Free Fire All Region
Robux Via Login
dan masih banyak lagi

Cocok buat yang mau jajan anti ribet 💯 , satset tanpa copas atau isi form, proses ⚡️kedip 100% otomatis untuk all games via ID ❤️‍🔥 Active 24 Jam! Testimoni bisa cek store ⭐️ @topupgram. 💟
1
Forwarded from Drake
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
👾 reffp tu apa mlers? terus reffp itu dilakukan kalau accnya ngapain aja? harus ada jaminan identitas kah?
👾 jgn terlalu di wle wlekan lah🤬
👾 wanjir sl basic dah sampe 40k oik
👾 mau bikin sq buat berdua sama lovers cocokan hi, aku, atau im? gini contohnya
👾 glomo rank yu no blame blame, s supp
👾-mid zetian tiknor ex imo ga ngelag dan ngelamun
👾 lagi duo sama cowokku dapet mm model ginian, kalo kalah laning nyalahin roam padahal udah dirotasiin. aku gada senggol dia, dia tiba tiba bilang "roam nonton doang, roam banyak tingkah" sedangkan dia sendiri asal masuk war, udah di tb fred bukannya ngedamage malah sibuk sendiri
👾 klo lagi ls knp bawaannya pengen jual akun..😔
👾 saran bwtt nick mole mlers

1. ashielle
2. ashieyie
3. ashiebey
👾 ga boong, tapi emang males main kalo mid nya nova
👾 clf cari win yuk?
👾 ak kan mw gacha argus cc, baru dapet 281 point nya kurang berapa dm lagi ya kira kira, sisa 800 an lagi jir sama 400 coa cukup gasii
👾 1x spin tiket free hoki gak?
👾 need patner duo userr supp tiknor sender gold yaa
👾 bintang aku imo 110 keburu ga smpe 130? aku jarang main tapi😭
👾 woi katanya ada 10x kunci gratis, ko aku gada :)
👾 KAPAN MITIK NYA MUNTUNNN!!!
👾 brawl yuk
👾 coba lawan miya kalo mau gwa bantai
2