MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.8K photos
3.59K videos
1 file
7.51K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ rank yuk glomo
πŸ‘Ύ mantap lu muntun, disaat gue gacha event yg gue tungguin bgt selalu dapet 5-10crest, ketiban event yg ga gue ikutin dan iseng gacha malah dpt 15-20crest. Mantap lu muntun
πŸ‘Ύ pilihin
1. obsi selena ( gbs obsi, dan g mm)
2. angela ruby ( bs dua duany, tp lebih mau ke angela)
πŸ‘Ύ sender udah punya Nova, tapi sender pengen ambil salah satu skin dari event collect sekarang, mending ambil yss (tapi ga kepake) apa ambil eudora luckybox aja ya? ternyata point koleksinya sama aja
πŸ‘Ύ hi
Mencari teman push rank season depan karena lagi free cukup banyak waktu

Niat Mau push 800/1000 sambil push global hero awal season, lat kalau berminat ya btw ini kompe Dan permainan serius kalau nyoba hero atau main main dni ya
πŸ‘Ύ cape bgt kontolllllll punya tim kaya ngentot banget ajg dari 2hari yg lalu, stuck di 57-58-59 ajgggg memek gmn mao imo tolol
πŸ‘Ύ ini Sasuke tahun depan berlayar lagi g? Mau ambil Sasuke ganteng 😏😏
πŸ‘Ύ mlers aku gajadi ambil nova cc gapapa kan? aku takut tabunganku mepet nantinya, pas ambil angela sama gura takut nombok hhe walau nova gratis kunci sih
πŸ‘Ύ floryn skin 3k poin season itu kpn yh resale
πŸ‘Ύ baru kemaren misuh misuh sama moonton krna dikasih ls sampe 10x, allhamdulilah hari ini dikasih winstreak dari 70-90
❀1
πŸ‘Ύ jadi coa sender baru ke kumpul 725. kalau sender cuman rutin beli wdp 4x/bulan, spin coa harian dan bulanan kiraΒ² bisa kekumpul hampir 3k ga ya sampai event cc selanjutnya?
πŸ‘Ύ bucin el maniac
πŸ‘Ύ glonor rank trio sebut role ya
πŸ‘Ύ spin 10x jjk y/n? apa harian aja sisa 9 hari ini
πŸ‘Ύ rank yuk glomo
πŸ‘Ύ HAHAHAH SY STUJU
πŸ‘Ύ glomo - mm mid roam trio
No novaria no carmila ya

Mic buat komunikasi
πŸ‘Ύ glomo rank any1? s gold
πŸ‘Ύ mlersss doa in nanti sore pas spin dapetnya 20 crest ☝️🏻
πŸ‘Ύ hahaha dari 57 ke 53 hahahahahaha ls hahahahahaha ls 6 kali hahahahahaha gabisa imo hahahahahaha
πŸ‘Ύ foto postingan nya dan history nya berbedaπŸ€—πŸ€—