πΎ yang kebagian beta, itu like after match di gabung ya sama like di pf?
πΎ mama aku gagal, aku gagal menabung untuk Selena Aspi, aku akan mengambil aamon cc saja π₯Ίπ₯Ίπ₯Ί
πΎ kapan sih hilalnya Hanabi CC Ama Granger CC, gw udh lumutan
πΎ mantap lu muntun, disaat gue gacha event yg gue tungguin bgt selalu dapet 5-10crest, ketiban event yg ga gue ikutin dan iseng gacha malah dpt 15-20crest. Mantap lu muntun
πΎ pilihin
1. obsi selena ( gbs obsi, dan g mm)
2. angela ruby ( bs dua duany, tp lebih mau ke angela)
1. obsi selena ( gbs obsi, dan g mm)
2. angela ruby ( bs dua duany, tp lebih mau ke angela)
πΎ sender udah punya Nova, tapi sender pengen ambil salah satu skin dari event collect sekarang, mending ambil yss (tapi ga kepake) apa ambil eudora luckybox aja ya? ternyata point koleksinya sama aja
πΎ cape bgt kontolllllll punya tim kaya ngentot banget ajg dari 2hari yg lalu, stuck di 57-58-59 ajgggg memek gmn mao imo tolol
πΎ ini Sasuke tahun depan berlayar lagi g? Mau ambil Sasuke ganteng ππ
πΎ mlers aku gajadi ambil nova cc gapapa kan? aku takut tabunganku mepet nantinya, pas ambil angela sama gura takut nombok hhe walau nova gratis kunci sih
πΎ baru kemaren misuh misuh sama moonton krna dikasih ls sampe 10x, allhamdulilah hari ini dikasih winstreak dari 70-90
β€1
πΎ jadi coa sender baru ke kumpul 725. kalau sender cuman rutin beli wdp 4x/bulan, spin coa harian dan bulanan kiraΒ² bisa kekumpul hampir 3k ga ya sampai event cc selanjutnya?