MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.7K photos
3.58K videos
1 file
7.49K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ Bleach x mlbb tuh udh fix kah?
πŸ‘Ύ glomo rank yu no blame blame, s supp
πŸ‘Ύ n supp rnk skrng hnr
πŸ‘Ύ yang kebagian beta, itu like after match di gabung ya sama like di pf?
πŸ‘Ύ nah kaya gini dong muntun kalo solo itu ketemu solo player doang ga ketemu trio duo 🀑
πŸ‘Ύ mama aku gagal, aku gagal menabung untuk Selena Aspi, aku akan mengambil aamon cc saja πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯Ί
πŸ‘Ύ kapan sih hilalnya Hanabi CC Ama Granger CC, gw udh lumutan
πŸ‘Ύ ada yg mau brawl ga 2 match?
πŸ‘Ύ clf yuk?
πŸ‘Ύ benci gw sm haya oren
πŸ‘Ύ rank yuk glomo
πŸ‘Ύ mantap lu muntun, disaat gue gacha event yg gue tungguin bgt selalu dapet 5-10crest, ketiban event yg ga gue ikutin dan iseng gacha malah dpt 15-20crest. Mantap lu muntun
πŸ‘Ύ pilihin
1. obsi selena ( gbs obsi, dan g mm)
2. angela ruby ( bs dua duany, tp lebih mau ke angela)
πŸ‘Ύ sender udah punya Nova, tapi sender pengen ambil salah satu skin dari event collect sekarang, mending ambil yss (tapi ga kepake) apa ambil eudora luckybox aja ya? ternyata point koleksinya sama aja
πŸ‘Ύ hi
Mencari teman push rank season depan karena lagi free cukup banyak waktu

Niat Mau push 800/1000 sambil push global hero awal season, lat kalau berminat ya btw ini kompe Dan permainan serius kalau nyoba hero atau main main dni ya
πŸ‘Ύ cape bgt kontolllllll punya tim kaya ngentot banget ajg dari 2hari yg lalu, stuck di 57-58-59 ajgggg memek gmn mao imo tolol
πŸ‘Ύ ini Sasuke tahun depan berlayar lagi g? Mau ambil Sasuke ganteng 😏😏
πŸ‘Ύ mlers aku gajadi ambil nova cc gapapa kan? aku takut tabunganku mepet nantinya, pas ambil angela sama gura takut nombok hhe walau nova gratis kunci sih
πŸ‘Ύ floryn skin 3k poin season itu kpn yh resale
πŸ‘Ύ baru kemaren misuh misuh sama moonton krna dikasih ls sampe 10x, allhamdulilah hari ini dikasih winstreak dari 70-90
❀1
πŸ‘Ύ jadi coa sender baru ke kumpul 725. kalau sender cuman rutin beli wdp 4x/bulan, spin coa harian dan bulanan kiraΒ² bisa kekumpul hampir 3k ga ya sampai event cc selanjutnya?