👾 beli wdp dari kemarin jam 7 malem blm masuk katanya si web nya pending, mana sellernya sampe skrng gaada kabar, iyasi langganan cuma baru kali ini sampe hilang kabar bgt, emg seller kalo sibuk ga bisa ngabarin buyyer bgt kah? mana nom up 100k lg
👾 yang kebagian beta, itu like after match di gabung ya sama like di pf?
👾 mama aku gagal, aku gagal menabung untuk Selena Aspi, aku akan mengambil aamon cc saja 🥺🥺🥺
👾 kapan sih hilalnya Hanabi CC Ama Granger CC, gw udh lumutan
👾 mantap lu muntun, disaat gue gacha event yg gue tungguin bgt selalu dapet 5-10crest, ketiban event yg ga gue ikutin dan iseng gacha malah dpt 15-20crest. Mantap lu muntun
👾 pilihin
1. obsi selena ( gbs obsi, dan g mm)
2. angela ruby ( bs dua duany, tp lebih mau ke angela)
1. obsi selena ( gbs obsi, dan g mm)
2. angela ruby ( bs dua duany, tp lebih mau ke angela)
👾 sender udah punya Nova, tapi sender pengen ambil salah satu skin dari event collect sekarang, mending ambil yss (tapi ga kepake) apa ambil eudora luckybox aja ya? ternyata point koleksinya sama aja
👾 cape bgt kontolllllll punya tim kaya ngentot banget ajg dari 2hari yg lalu, stuck di 57-58-59 ajgggg memek gmn mao imo tolol
👾 ini Sasuke tahun depan berlayar lagi g? Mau ambil Sasuke ganteng 😏😏
👾 mlers aku gajadi ambil nova cc gapapa kan? aku takut tabunganku mepet nantinya, pas ambil angela sama gura takut nombok hhe walau nova gratis kunci sih