MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.8K photos
3.58K videos
1 file
7.53K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 bilangin ke gw pls skin Xavier ga harus gojo 😔😭😭 CCnya bgs jg kan yak
👾 beli wdp dari kemarin jam 7 malem blm masuk katanya si web nya pending, mana sellernya sampe skrng gaada kabar, iyasi langganan cuma baru kali ini sampe hilang kabar bgt, emg seller kalo sibuk ga bisa ngabarin buyyer bgt kah? mana nom up 100k lg
👾 tembak tembak dor dor dor, lunas ye menghilangkan lostrik
👾 when sih jjk risel!?
👾 Bleach x mlbb tuh udh fix kah?
👾 glomo rank yu no blame blame, s supp
👾 n supp rnk skrng hnr
👾 yang kebagian beta, itu like after match di gabung ya sama like di pf?
👾 nah kaya gini dong muntun kalo solo itu ketemu solo player doang ga ketemu trio duo 🤡
👾 mama aku gagal, aku gagal menabung untuk Selena Aspi, aku akan mengambil aamon cc saja 🥺🥺🥺
👾 kapan sih hilalnya Hanabi CC Ama Granger CC, gw udh lumutan
👾 ada yg mau brawl ga 2 match?
👾 clf yuk?
👾 benci gw sm haya oren
👾 rank yuk glomo
👾 mantap lu muntun, disaat gue gacha event yg gue tungguin bgt selalu dapet 5-10crest, ketiban event yg ga gue ikutin dan iseng gacha malah dpt 15-20crest. Mantap lu muntun
👾 pilihin
1. obsi selena ( gbs obsi, dan g mm)
2. angela ruby ( bs dua duany, tp lebih mau ke angela)
👾 sender udah punya Nova, tapi sender pengen ambil salah satu skin dari event collect sekarang, mending ambil yss (tapi ga kepake) apa ambil eudora luckybox aja ya? ternyata point koleksinya sama aja
👾 hi
Mencari teman push rank season depan karena lagi free cukup banyak waktu

Niat Mau push 800/1000 sambil push global hero awal season, lat kalau berminat ya btw ini kompe Dan permainan serius kalau nyoba hero atau main main dni ya
👾 cape bgt kontolllllll punya tim kaya ngentot banget ajg dari 2hari yg lalu, stuck di 57-58-59 ajgggg memek gmn mao imo tolol
👾 ini Sasuke tahun depan berlayar lagi g? Mau ambil Sasuke ganteng 😏😏