πΎ tittle doang angela indo, pantes pada gasuka roam supp kalo orgnya kaya gitu π€£ ngambil buff jung, trs kata jung βjgn caper kakβ kata dia βga sengajaβ, trs pas gw sekarat dia ga ulti samsek, mana spam goodgame.. KESELLLLLL
πΎ bilangin ke gw pls skin Xavier ga harus gojo πππ CCnya bgs jg kan yak
πΎ beli wdp dari kemarin jam 7 malem blm masuk katanya si web nya pending, mana sellernya sampe skrng gaada kabar, iyasi langganan cuma baru kali ini sampe hilang kabar bgt, emg seller kalo sibuk ga bisa ngabarin buyyer bgt kah? mana nom up 100k lg
πΎ yang kebagian beta, itu like after match di gabung ya sama like di pf?
πΎ mama aku gagal, aku gagal menabung untuk Selena Aspi, aku akan mengambil aamon cc saja π₯Ίπ₯Ίπ₯Ί
πΎ kapan sih hilalnya Hanabi CC Ama Granger CC, gw udh lumutan
πΎ mantap lu muntun, disaat gue gacha event yg gue tungguin bgt selalu dapet 5-10crest, ketiban event yg ga gue ikutin dan iseng gacha malah dpt 15-20crest. Mantap lu muntun
πΎ pilihin
1. obsi selena ( gbs obsi, dan g mm)
2. angela ruby ( bs dua duany, tp lebih mau ke angela)
1. obsi selena ( gbs obsi, dan g mm)
2. angela ruby ( bs dua duany, tp lebih mau ke angela)
πΎ sender udah punya Nova, tapi sender pengen ambil salah satu skin dari event collect sekarang, mending ambil yss (tapi ga kepake) apa ambil eudora luckybox aja ya? ternyata point koleksinya sama aja