MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.6K photos
3.57K videos
1 file
7.52K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ kalian pilih mana dari segi art
πŸ‘Ύ tittle doang angela indo, pantes pada gasuka roam supp kalo orgnya kaya gitu 🀣 ngambil buff jung, trs kata jung β€œjgn caper kak” kata dia β€œga sengaja”, trs pas gw sekarat dia ga ulti samsek, mana spam goodgame.. KESELLLLLL
πŸ‘Ύ pasang afinitas yuu all gender allowed 15:15
πŸ‘Ύ bilangin ke gw pls skin Xavier ga harus gojo πŸ˜”πŸ˜­πŸ˜­ CCnya bgs jg kan yak
πŸ‘Ύ beli wdp dari kemarin jam 7 malem blm masuk katanya si web nya pending, mana sellernya sampe skrng gaada kabar, iyasi langganan cuma baru kali ini sampe hilang kabar bgt, emg seller kalo sibuk ga bisa ngabarin buyyer bgt kah? mana nom up 100k lg
πŸ‘Ύ tembak tembak dor dor dor, lunas ye menghilangkan lostrik
πŸ‘Ύ when sih jjk risel!?
πŸ‘Ύ Bleach x mlbb tuh udh fix kah?
πŸ‘Ύ glomo rank yu no blame blame, s supp
πŸ‘Ύ n supp rnk skrng hnr
πŸ‘Ύ yang kebagian beta, itu like after match di gabung ya sama like di pf?
πŸ‘Ύ nah kaya gini dong muntun kalo solo itu ketemu solo player doang ga ketemu trio duo 🀑
πŸ‘Ύ mama aku gagal, aku gagal menabung untuk Selena Aspi, aku akan mengambil aamon cc saja πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯Ί
πŸ‘Ύ kapan sih hilalnya Hanabi CC Ama Granger CC, gw udh lumutan
πŸ‘Ύ ada yg mau brawl ga 2 match?
πŸ‘Ύ clf yuk?
πŸ‘Ύ benci gw sm haya oren
πŸ‘Ύ rank yuk glomo
πŸ‘Ύ mantap lu muntun, disaat gue gacha event yg gue tungguin bgt selalu dapet 5-10crest, ketiban event yg ga gue ikutin dan iseng gacha malah dpt 15-20crest. Mantap lu muntun
πŸ‘Ύ pilihin
1. obsi selena ( gbs obsi, dan g mm)
2. angela ruby ( bs dua duany, tp lebih mau ke angela)
πŸ‘Ύ sender udah punya Nova, tapi sender pengen ambil salah satu skin dari event collect sekarang, mending ambil yss (tapi ga kepake) apa ambil eudora luckybox aja ya? ternyata point koleksinya sama aja