πΎ apa cuma gue cewek yang gabisa main floryn and jubariyah, Angela? Tapi gue main Johnson, balmond, Argus, Hilda?
πΎ ak kan mw gacha argus cc, baru dapet 281 point nya kurang berapa dm lagi ya kira kira, sisa 800 an lagi jir sama 400 coa cukup gasii
πΎ tittle doang angela indo, pantes pada gasuka roam supp kalo orgnya kaya gitu π€£ ngambil buff jung, trs kata jung βjgn caper kakβ kata dia βga sengajaβ, trs pas gw sekarat dia ga ulti samsek, mana spam goodgame.. KESELLLLLL
πΎ bilangin ke gw pls skin Xavier ga harus gojo πππ CCnya bgs jg kan yak
πΎ beli wdp dari kemarin jam 7 malem blm masuk katanya si web nya pending, mana sellernya sampe skrng gaada kabar, iyasi langganan cuma baru kali ini sampe hilang kabar bgt, emg seller kalo sibuk ga bisa ngabarin buyyer bgt kah? mana nom up 100k lg
πΎ yang kebagian beta, itu like after match di gabung ya sama like di pf?
πΎ mama aku gagal, aku gagal menabung untuk Selena Aspi, aku akan mengambil aamon cc saja π₯Ίπ₯Ίπ₯Ί