πΎ semoga Oktober nanti aamon cc 1x spin langsung dpt, trus sun CC 10x spin langsubg dapet, dan koinnya gausah ditukerin
πΎ kebiasaan bgt sama orang orang yg mau spill history, loading screen atau lainnya (apalagi pas lg ada masalah) tapi yg di sensor nick dia nya.
β€6
πΎ info rank morning person tiknorglo, sender isi jung n main duo/trio aje
πΎ aku kira imo se susah itu trnyata ga jg, yg susah main di imoπ
πΎ apa cuma gue cewek yang gabisa main floryn and jubariyah, Angela? Tapi gue main Johnson, balmond, Argus, Hilda?
πΎ ak kan mw gacha argus cc, baru dapet 281 point nya kurang berapa dm lagi ya kira kira, sisa 800 an lagi jir sama 400 coa cukup gasii
πΎ tittle doang angela indo, pantes pada gasuka roam supp kalo orgnya kaya gitu π€£ ngambil buff jung, trs kata jung βjgn caper kakβ kata dia βga sengajaβ, trs pas gw sekarat dia ga ulti samsek, mana spam goodgame.. KESELLLLLL
πΎ bilangin ke gw pls skin Xavier ga harus gojo πππ CCnya bgs jg kan yak
πΎ beli wdp dari kemarin jam 7 malem blm masuk katanya si web nya pending, mana sellernya sampe skrng gaada kabar, iyasi langganan cuma baru kali ini sampe hilang kabar bgt, emg seller kalo sibuk ga bisa ngabarin buyyer bgt kah? mana nom up 100k lg