MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.5K photos
3.56K videos
1 file
7.52K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ mlers, wajar ga ya aku sedih karena ternyata banyak yang pake id konten ku udh gtu dapet mentahan konten nya dari orng lain tanpa tau siapa yang buat duluan vt nya, trs vt mereka lebih rame dri sender, sebenernya sender ga marah sama orng yng udh dm dan izin minta mentahan nya, tpi ini gada dm apapun trs tiba tiba pas search preset ml gtu sender liat konten dia yang mirip kayak sender trs vt nya rame banget di banding sender. sender selama ngonten selalu nyantumin ib sama cr karena sender ngehargain kreator pertama yang buat nya
πŸ‘Ύ pls semoga lancar perjalananku ke Immo, soalnya udh b84
❀1
πŸ‘Ύ glommo rank selain jung
πŸ‘Ύ glomo rank yu no blame blame, s supp
πŸ‘Ύ kagura legend ngabisin jutaan uang kah?
πŸ‘Ύ solo ranked pagi pagi ketemu haya oren, tebak win or lose
πŸ‘Ύ cl nyari win yu
πŸ‘Ύ clwr yu sender jung stat 80-90
πŸ‘Ύ hama
πŸ‘Ύ buat yg sering nanya sisen kapan sisen kapan plss biasakan search dulu, pdhl diatas udh bnyk bngt yg nanya dn jwp sm waktunya kpn, mf nya jg g jauhΒ² amat dengan pertanyaan yang sama😭 se mager itu kh buat scroll
πŸ‘Ύ saran hero exp tb yg gampang dong
πŸ‘Ύ season sbntr lgi Immo blm kecapaian
Media is too big
VIEW IN TELEGRAM
πŸ‘Ύ nova malu gak disolokil rafa
πŸ‘Ύ glommo rank selain jung roam
πŸ‘Ύ buff siapa jir keambil, maaf ya 😭
πŸ‘Ύ enaknya kalo cowoku kerja shift malem, aku bangun pagi udah liat ml ku dimainin πŸ€— padahal rank dia masih 67 😭😭😭😭
πŸ‘Ύ when ya dpt 3skin CC dari gacha CC itu...
πŸ‘Ύ semoga Oktober nanti aamon cc 1x spin langsung dpt, trus sun CC 10x spin langsubg dapet, dan koinnya gausah ditukerin
πŸ‘Ύ kebiasaan bgt sama orang orang yg mau spill history, loading screen atau lainnya (apalagi pas lg ada masalah) tapi yg di sensor nick dia nya.
❀6