πΎ mlers, wajar ga ya aku sedih karena ternyata banyak yang pake id konten ku udh gtu dapet mentahan konten nya dari orng lain tanpa tau siapa yang buat duluan vt nya, trs vt mereka lebih rame dri sender, sebenernya sender ga marah sama orng yng udh dm dan izin minta mentahan nya, tpi ini gada dm apapun trs tiba tiba pas search preset ml gtu sender liat konten dia yang mirip kayak sender trs vt nya rame banget di banding sender. sender selama ngonten selalu nyantumin ib sama cr karena sender ngehargain kreator pertama yang buat nya
πΎ pls semoga lancar perjalananku ke Immo, soalnya udh b84
β€1
πΎ solo ranked pagi pagi ketemu haya oren, tebak win or lose
πΎ buat yg sering nanya sisen kapan sisen kapan plss biasakan search dulu, pdhl diatas udh bnyk bngt yg nanya dn jwp sm waktunya kpn, mf nya jg g jauhΒ² amat dengan pertanyaan yang samaπ se mager itu kh buat scroll
Media is too big
VIEW IN TELEGRAM
πΎ nova malu gak disolokil rafa
πΎ https://t.me/MLBASE/2253929 up dong, udah relog berkaliΒ² tetep ilang tulisannya
Telegram
MLBASE πΎ β RULES DI PIN!
πΎ eh, ini kenapa kalo aku ngechat orang ilang gini teksnya, kalo ngechat di lobby juga ga kekirim samsek, tapi di chat global bisa
πΎ semoga Oktober nanti aamon cc 1x spin langsung dpt, trus sun CC 10x spin langsubg dapet, dan koinnya gausah ditukerin
πΎ kebiasaan bgt sama orang orang yg mau spill history, loading screen atau lainnya (apalagi pas lg ada masalah) tapi yg di sensor nick dia nya.
β€6