MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.4K photos
3.56K videos
1 file
7.5K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 gjls bgt roam akai, aku pick oddete dan ulti tpi musuhnya di bubarin sama dia semua alhasil aku mati konyol😭 sumpah greget bgt pdhl sekarat semua
👾 hoamm
👾 bintang sender skrg di 157 kira kira bisa ga ya kalo mau ke 200? sehari bisa dapet 3-5 win sih
👾 clwr advance serv woii
👾 season brpa hari lagi?
👾 ngeliat org ngebela nova itu hero berguna tergantung pilot, meanwhile aku dpt tim nova pilotnya selalu sama😅
👾 dulu publik marah2 kalo gua pick roamsupp kaya flo atau diggie, padahal cowo gua gendong. sekarang gua pake tb karna lagi males main flo bosen, ketemunya publik mid selena nova. gaakan gua roamin jir 😑😑😑😑😑😑😑
👾 kalau 2-3k dm buat persiapan kagu bs gak? maaf nanya, masi bingung..
👾 maaci pacarku udah push akunkuu karena aku ga sempet push 🥺 pacarku ganteng keren baik daaan paling jagoo seduniaaa! 🥺💗💗💗
2
👾 mlers, wajar ga ya aku sedih karena ternyata banyak yang pake id konten ku udh gtu dapet mentahan konten nya dari orng lain tanpa tau siapa yang buat duluan vt nya, trs vt mereka lebih rame dri sender, sebenernya sender ga marah sama orng yng udh dm dan izin minta mentahan nya, tpi ini gada dm apapun trs tiba tiba pas search preset ml gtu sender liat konten dia yang mirip kayak sender trs vt nya rame banget di banding sender. sender selama ngonten selalu nyantumin ib sama cr karena sender ngehargain kreator pertama yang buat nya
👾 pls semoga lancar perjalananku ke Immo, soalnya udh b84
1
👾 glommo rank selain jung
👾 glomo rank yu no blame blame, s supp
👾 kagura legend ngabisin jutaan uang kah?
👾 solo ranked pagi pagi ketemu haya oren, tebak win or lose
👾 cl nyari win yu
👾 clwr yu sender jung stat 80-90
👾 hama
👾 buat yg sering nanya sisen kapan sisen kapan plss biasakan search dulu, pdhl diatas udh bnyk bngt yg nanya dn jwp sm waktunya kpn, mf nya jg g jauh² amat dengan pertanyaan yang sama😭 se mager itu kh buat scroll
👾 saran hero exp tb yg gampang dong