👾 CW // HARSHWORDS
anak kontol gua jung alice, roam tim akai midnya pick nova skill dua kaga kena kena hero tolol yang make juga tolol
anak kontol gua jung alice, roam tim akai midnya pick nova skill dua kaga kena kena hero tolol yang make juga tolol
👾 season ml kapan ya? soalnya ga download ml
rencana nya mau back ml pas season
rencana nya mau back ml pas season
👾 gjls bgt roam akai, aku pick oddete dan ulti tpi musuhnya di bubarin sama dia semua alhasil aku mati konyol😭 sumpah greget bgt pdhl sekarat semua
👾 https://t.me/MLBASE/2254024
Waduh Ada godaan lain 5 sl 150 (30 each)
Tapi 5 sl gatau kepake atau ngga
Mending 3 apa 5 sl???
Waduh Ada godaan lain 5 sl 150 (30 each)
Tapi 5 sl gatau kepake atau ngga
Mending 3 apa 5 sl???
Telegram
MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
👾 in this economy ditawarin 3 sl 95k bisa berteman dulu + rekber ambil atau jangan
👾 bintang sender skrg di 157 kira kira bisa ga ya kalo mau ke 200? sehari bisa dapet 3-5 win sih
👾 ngeliat org ngebela nova itu hero berguna tergantung pilot, meanwhile aku dpt tim nova pilotnya selalu sama😅
👾 dulu publik marah2 kalo gua pick roamsupp kaya flo atau diggie, padahal cowo gua gendong. sekarang gua pake tb karna lagi males main flo bosen, ketemunya publik mid selena nova. gaakan gua roamin jir 😑😑😑😑😑😑😑
👾 kalau 2-3k dm buat persiapan kagu bs gak? maaf nanya, masi bingung..
👾 mlers, wajar ga ya aku sedih karena ternyata banyak yang pake id konten ku udh gtu dapet mentahan konten nya dari orng lain tanpa tau siapa yang buat duluan vt nya, trs vt mereka lebih rame dri sender, sebenernya sender ga marah sama orng yng udh dm dan izin minta mentahan nya, tpi ini gada dm apapun trs tiba tiba pas search preset ml gtu sender liat konten dia yang mirip kayak sender trs vt nya rame banget di banding sender. sender selama ngonten selalu nyantumin ib sama cr karena sender ngehargain kreator pertama yang buat nya
👾 pls semoga lancar perjalananku ke Immo, soalnya udh b84
❤1
👾 solo ranked pagi pagi ketemu haya oren, tebak win or lose