MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73K photos
3.55K videos
1 file
7.47K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 mlers mau cerita, aku kan tiap season selalu cn (bisa lebih dari 3x bahkan) terus nicknya tuh beda beda, gapernah sama samsek. tapi tbtb kepikiran pengen netep pake 1 nick aja gitu, biar ada yang bilang "oh si ini" HEHE maaf kalo aneh / keegeran, tapi yay or nay yaa? atau tetep cn suka suka ajaa?
👾 when ketika immo
👾 spinan jjk akhir event ini pada bau gasi
👾 camikum ppkmb saya ml dulu yeah..😥👇
👾 clfun no troll yuk
👾 kalau spin cc kalian bau ga.. aku 830 spin dapet skin cuman 1 itupun skin basic 😭
👾 1,3k dm bisa ga ya buat kagura legend?
👾 susahny cari clwr supp
👾 slot clwr supp (adv) plj
👾 nyang main adv
👾 CW // HARSHWORDS
anak kontol gua jung alice, roam tim akai midnya pick nova skill dua kaga kena kena hero tolol yang make juga tolol
👾 season ml kapan ya? soalnya ga download ml
rencana nya mau back ml pas season
👾 gjls bgt roam akai, aku pick oddete dan ulti tpi musuhnya di bubarin sama dia semua alhasil aku mati konyol😭 sumpah greget bgt pdhl sekarat semua
👾 hoamm
👾 bintang sender skrg di 157 kira kira bisa ga ya kalo mau ke 200? sehari bisa dapet 3-5 win sih
👾 clwr advance serv woii
👾 season brpa hari lagi?
👾 ngeliat org ngebela nova itu hero berguna tergantung pilot, meanwhile aku dpt tim nova pilotnya selalu sama😅
👾 dulu publik marah2 kalo gua pick roamsupp kaya flo atau diggie, padahal cowo gua gendong. sekarang gua pake tb karna lagi males main flo bosen, ketemunya publik mid selena nova. gaakan gua roamin jir 😑😑😑😑😑😑😑
👾 kalau 2-3k dm buat persiapan kagu bs gak? maaf nanya, masi bingung..