👾 mlers mau cerita, aku kan tiap season selalu cn (bisa lebih dari 3x bahkan) terus nicknya tuh beda beda, gapernah sama samsek. tapi tbtb kepikiran pengen netep pake 1 nick aja gitu, biar ada yang bilang "oh si ini" HEHE maaf kalo aneh / keegeran, tapi yay or nay yaa? atau tetep cn suka suka ajaa?
👾 kalau spin cc kalian bau ga.. aku 830 spin dapet skin cuman 1 itupun skin basic ðŸ˜
👾 CW // HARSHWORDS
anak kontol gua jung alice, roam tim akai midnya pick nova skill dua kaga kena kena hero tolol yang make juga tolol
anak kontol gua jung alice, roam tim akai midnya pick nova skill dua kaga kena kena hero tolol yang make juga tolol
👾 season ml kapan ya? soalnya ga download ml
rencana nya mau back ml pas season
rencana nya mau back ml pas season
👾 gjls bgt roam akai, aku pick oddete dan ulti tpi musuhnya di bubarin sama dia semua alhasil aku mati konyol😠sumpah greget bgt pdhl sekarat semua
👾 https://t.me/MLBASE/2254024
Waduh Ada godaan lain 5 sl 150 (30 each)
Tapi 5 sl gatau kepake atau ngga
Mending 3 apa 5 sl???
Waduh Ada godaan lain 5 sl 150 (30 each)
Tapi 5 sl gatau kepake atau ngga
Mending 3 apa 5 sl???
Telegram
MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
👾 in this economy ditawarin 3 sl 95k bisa berteman dulu + rekber ambil atau jangan
👾 bintang sender skrg di 157 kira kira bisa ga ya kalo mau ke 200? sehari bisa dapet 3-5 win sih
👾 ngeliat org ngebela nova itu hero berguna tergantung pilot, meanwhile aku dpt tim nova pilotnya selalu sama😅
👾 dulu publik marah2 kalo gua pick roamsupp kaya flo atau diggie, padahal cowo gua gendong. sekarang gua pake tb karna lagi males main flo bosen, ketemunya publik mid selena nova. gaakan gua roamin jir 😑😑😑😑😑😑😑
👾 kalau 2-3k dm buat persiapan kagu bs gak? maaf nanya, masi bingung..