MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.3K photos
3.55K videos
1 file
7.54K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 bruno alpha lancelot Gatotkaca hylos kagura
👾 izin di group kampus klo lgi g enak badan jdi g ikut kelas hari ini. pas gua login ml aowkaowkaowka dosen gua tb tb on trs nginvite masuk lobi😭😭😭
👾 snder ada 4k fg sl, mending di buat ambil odette atao tabung lagi smpe 5k buat ambil vale/ensela ASL?
👾 mau ngedit, saran dong hilda cocoknya sm fem siapa? 🫪🫪
👾 cewe nya disuruh tidur dia nya ngegendong angela tengah malem, upss
👾 akhirnya punya emot dirot yg sender mau bgtt
👾 Hai haii! Mau join gc uplike pf & album sender ga? Syaratnya cuma harus punya album aja yaa. Kalau masih bingung caranya feel free to ask, nanti aku bantu jelasin sampai paham kok 🧸🎀
1
👾 temen ku dari semalem di 99 gagal imo terus, sampe sekarang ku on lagi yaampun sekeras itu kah 😭
👾 ak akan kembali bermain pou dan menjadi warga biasa
👾 Gedeg bet punya temen suka ngeluh loversanya main sama temen cewenya mulu, katanya pas awal2 cwonya ga mutual wa sm ig bareng yg katanya tmn cwenya hbstu tbtb ngaku mutual wkwkw boongnya udh keliatan bgt micro cheating, trs blg kalo dia bakal lakuin apapun kata cwenya klo cwenya ovt. Bahkan rela unf smua temen cwenya tp nyatanya dia ngales bilang 'kasian tmn cweku gapunya temen, gda yg mau mabar sama dia' then cwenya ap ap curhat ke gua, udh gua blg putus tapi batu wkwk apa gua cut off aja? capek juga dicurhatin itu mulu tp gamau dnger kata gw
👾-roam clw 85+ alltier
👾 clwr yuk
👾 -roam clw alltier
👾 trio/duo glomo s jung yg ga blame
👾 ada yg mau jdi kinci mabar vip tidak yaa sangat diusahakan untuk win pastinya. sebut rank yeah waktu menyesuaikan kalian
👾 lookin 4 new pals. sender f19, lately lagi sering main clfun, rank kalau malam aja. mau punya temen yang bisa diajak main, soalnya sender lagi semangat bgt main. pls jadi temen sender.
👾 ambil cc nova + cc angela skip kagura exor atau kagura exor + cc angela skip cc nova? bukan user nova dan ngerasa ga jago mainin skill 2, kalo kagura bukan user jg tp sender masih bisa maininnya walau pas pasan
👾 dah bole -1 kk linglung blm :p
👾 kesekian kalinya ketemu hero tank yang gakmau ngebadanin... Maksud gua, lu pick hero tank nih buat apa mpruy? Allahuakbar, emosi gua diuji banget sama ni game satu
👾 adakah yg tier warlit? sender lg push akun baru ayoo mabar