MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.4K photos
3.55K videos
1 file
7.54K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 masuk akal kah koljur under 1jt? nomin btw
👾 skip gura legend gapapa... ambil aspi 1 + cc aja... banyakan jg point aspi + cc dibanding legend... ya kan mlers... ya... kan... ya... 💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔
👾 gacha brutal kagura legend itu abis brp dm ya? ada dm kuning ga sih, atau modhemnya
👾 mending ikut mana ya mlers...
1. ambil 2 skin aspi
2. ambil kagura legend
👾clf yuk s gold
👾 ❤️❤️❤️❤️❤️
👾 pagi mlers
👾 Jam 3 nanti ini bakal ke reset kah?? Jadi 0/250 gituu gak?
👾 Doain yh guys moga-moga "temen" gwah gacha nya wangi, dia mau jemput yss cc karena dia usernya, ini first time dia gacha cc modhem si✌️
👾 yg dpt event exor, sisa brp hari lg event exor hilang ya?
👾 ga suka banget roam hc, kalo war nonton dari semak. kalo tim nya mati langsung kabur. maju sendiri malah ngefeed
👾 demi apapun cwo ml ngeri ngeri banget anjir, ini karena mutualan kan ya sender mikirnya "ah gapapa lumayan nambah mata yang ngeliat sw" tpi dia tuh ngechatin sender trs, kalau bikin sw dia suka reply, trs skrng dia bilang gini jir
👾 worth kah skin alice yg itu
👾 pecah ws : bobok
👾 gold betrik gr trio strong glomo 75+ now 397
👾 https://t.me/MLBASE/2253803
not sender tp pernah kejadian di aku sumpah🙂 aku kenalan rl karena mau tour ml. parahny smpe cwe2an dia hate parah ke aku, jadiin mukaku pfp ml katanya perebut cowo org, di blacklist massal, dan stalking smpe bkin vid ngehate di platf tt🙂 alhasil aku izin buat cutoff :']😭 sampe skrg msh sering diajakin tour tp udh cukup satu kali aj ga lg2 takuuuuttt bgt😁😁😁😃😃😃😃😊😊😊
👾 h-hi
👾 bantu pilihin
1. ikutin angela/ruby aspirant + Kagura skin legend
2. ikut obsi selena+ kagura skin legend
3. ikut angela ruby + selena obsi tp ga legend
👾 skrg b 110, bisaa ke 123 ga ya? hrs setor brpa b perhari?