👾 aku sebenernya ga peduli matchmaking gimana pun karna sama sama imo, mau perbatasan nabrak 800 juga bisa win kalo teamnya juga imo glo lah minimal, yang aku sebel in trio imo seteam sama legend tuh bikin kesel bgt, musuhnya full glomo, kayak ga make sense
👾 misal, pas p1 aspi aku spin brutal dan ga dapet njela malah dapetnya ruby, ntar di p2 nya pas aku brutal lagi udh otomatis dapet njela kah? aku ni masih gak paham sama sistem bingo
👾 wdp mahal betoll, terakhir main wdp masih 25k,skrng udah 30k.. emang pemerintahan ga becus, rupiah turun terus
👾 exor kagu + angela aspi / leg kagu + njela aspi, njela psti dpt krna udh ada rubi
👾 skip gura legend gapapa... ambil aspi 1 + cc aja... banyakan jg point aspi + cc dibanding legend... ya kan mlers... ya... kan... ya... 💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔
👾 gacha brutal kagura legend itu abis brp dm ya? ada dm kuning ga sih, atau modhemnya
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
👾 ow ini yAh kmbOk jmsuT viraL ituW💜
❤1
👾 mending ikut mana ya mlers...
1. ambil 2 skin aspi
2. ambil kagura legend
1. ambil 2 skin aspi
2. ambil kagura legend
👾 Doain yh guys moga-moga "temen" gwah gacha nya wangi, dia mau jemput yss cc karena dia usernya, ini first time dia gacha cc modhem si✌️
👾 yg dpt event exor, sisa brp hari lg event exor hilang ya?
👾 https://t.me/MLBASE/2253803
not sender tp pernah kejadian di aku sumpah🙂 aku kenalan rl karena mau tour ml. parahny smpe cwe2an dia hate parah ke aku, jadiin mukaku pfp ml katanya perebut cowo org, di blacklist massal, dan stalking smpe bkin vid ngehate di platf tt🙂 alhasil aku izin buat cutoff :']😭 sampe skrg msh sering diajakin tour tp udh cukup satu kali aj ga lg2 takuuuuttt bgt😁😁😁😃😃😃😃😊😊😊
not sender tp pernah kejadian di aku sumpah🙂 aku kenalan rl karena mau tour ml. parahny smpe cwe2an dia hate parah ke aku, jadiin mukaku pfp ml katanya perebut cowo org, di blacklist massal, dan stalking smpe bkin vid ngehate di platf tt🙂 alhasil aku izin buat cutoff :']😭 sampe skrg msh sering diajakin tour tp udh cukup satu kali aj ga lg2 takuuuuttt bgt😁😁😁😃😃😃😃😊😊😊
Telegram
MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
👾 demi apapun cwo ml ngeri ngeri banget anjir, ini karena mutualan kan ya sender mikirnya "ah gapapa lumayan nambah mata yang ngeliat sw" tpi dia tuh ngechatin sender trs, kalau bikin sw dia suka reply, trs skrng dia bilang gini jir