👾 https://t.me/MLBASE/2253774 temenku jg booster masi glory mmr kagura udh 9k an dan wr nya 75 an, tp selain kagura wr nya pda under 40.. smpet kuajak main orian di imo feeder bgt rotasinya gajelas😭
Telegram
MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
👾 kasian ya yang ngerank vs bot gaada bahan jj nabrak nabrak, aku ke 200 doang aja banyak ss an😆
👾 CW//HARSHWORD.
je, normal ga sih kalo kita tuh kadang badplay..? Aku kan tadi sempet duo kan, nah aku pake mid Cecil.. jujur aku jadi badplay parah karena di lock sama lance musuh.. jadi dapet coklat & aku udh minta maaf jg sebelumnya ke mereka 😭 eh pas selesai game (klh) aku di silahturahmi sama temen tim ku tadi, mereka ngatain aku "gitu ya gameplay immo *220? Kaya orang orang t0l0l gameplay lu. Open B*0 aja si mba" jujur kit ati bgt..
je, normal ga sih kalo kita tuh kadang badplay..? Aku kan tadi sempet duo kan, nah aku pake mid Cecil.. jujur aku jadi badplay parah karena di lock sama lance musuh.. jadi dapet coklat & aku udh minta maaf jg sebelumnya ke mereka 😭 eh pas selesai game (klh) aku di silahturahmi sama temen tim ku tadi, mereka ngatain aku "gitu ya gameplay immo *220? Kaya orang orang t0l0l gameplay lu. Open B*0 aja si mba" jujur kit ati bgt..
👾 aku sebenernya ga peduli matchmaking gimana pun karna sama sama imo, mau perbatasan nabrak 800 juga bisa win kalo teamnya juga imo glo lah minimal, yang aku sebel in trio imo seteam sama legend tuh bikin kesel bgt, musuhnya full glomo, kayak ga make sense
👾 misal, pas p1 aspi aku spin brutal dan ga dapet njela malah dapetnya ruby, ntar di p2 nya pas aku brutal lagi udh otomatis dapet njela kah? aku ni masih gak paham sama sistem bingo
👾 wdp mahal betoll, terakhir main wdp masih 25k,skrng udah 30k.. emang pemerintahan ga becus, rupiah turun terus
👾 exor kagu + angela aspi / leg kagu + njela aspi, njela psti dpt krna udh ada rubi
👾 skip gura legend gapapa... ambil aspi 1 + cc aja... banyakan jg point aspi + cc dibanding legend... ya kan mlers... ya... kan... ya... 💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔💔
👾 gacha brutal kagura legend itu abis brp dm ya? ada dm kuning ga sih, atau modhemnya
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
👾 ow ini yAh kmbOk jmsuT viraL ituW💜
❤1
👾 mending ikut mana ya mlers...
1. ambil 2 skin aspi
2. ambil kagura legend
1. ambil 2 skin aspi
2. ambil kagura legend
👾 Doain yh guys moga-moga "temen" gwah gacha nya wangi, dia mau jemput yss cc karena dia usernya, ini first time dia gacha cc modhem si✌️
👾 yg dpt event exor, sisa brp hari lg event exor hilang ya?