👾 aspi kan sept sm okt yah? klo cc granger udah ada hilal kah? klo gaada aku mw ambil dua2nya event aspi 😔
❤1
👾 guis nanti di event kagura legend pasti ada atomic nya eudora kan? itu bisa langsung ambil atau harus menuhin wishcore, wishcore itu apaa ya?
👾 klau semisal kita punya crest cc dibulan ini, dibulan depannya nnti bkal keriset?
👾 kasian ya yang ngerank vs bot gaada bahan jj nabrak nabrak, aku ke 200 doang aja banyak ss an😆
👾 kalo ada pilihan sun cc Titan, amon cc, paqu cc, mending ambil yang mana?
👾 https://t.me/MLBASE/2253774 temenku jg booster masi glory mmr kagura udh 9k an dan wr nya 75 an, tp selain kagura wr nya pda under 40.. smpet kuajak main orian di imo feeder bgt rotasinya gajelas😭
Telegram
MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
👾 kasian ya yang ngerank vs bot gaada bahan jj nabrak nabrak, aku ke 200 doang aja banyak ss an😆
👾 CW//HARSHWORD.
je, normal ga sih kalo kita tuh kadang badplay..? Aku kan tadi sempet duo kan, nah aku pake mid Cecil.. jujur aku jadi badplay parah karena di lock sama lance musuh.. jadi dapet coklat & aku udh minta maaf jg sebelumnya ke mereka 😭 eh pas selesai game (klh) aku di silahturahmi sama temen tim ku tadi, mereka ngatain aku "gitu ya gameplay immo *220? Kaya orang orang t0l0l gameplay lu. Open B*0 aja si mba" jujur kit ati bgt..
je, normal ga sih kalo kita tuh kadang badplay..? Aku kan tadi sempet duo kan, nah aku pake mid Cecil.. jujur aku jadi badplay parah karena di lock sama lance musuh.. jadi dapet coklat & aku udh minta maaf jg sebelumnya ke mereka 😭 eh pas selesai game (klh) aku di silahturahmi sama temen tim ku tadi, mereka ngatain aku "gitu ya gameplay immo *220? Kaya orang orang t0l0l gameplay lu. Open B*0 aja si mba" jujur kit ati bgt..