MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.6K photos
3.58K videos
1 file
7.49K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 aspi kan sept sm okt yah? klo cc granger udah ada hilal kah? klo gaada aku mw ambil dua2nya event aspi 😔
1
👾 aku dpt kagura exor akhvent harganya 480k, murah gsi?
👾 cara ambil skin cc gimana? modhem
👾 guis nanti di event kagura legend pasti ada atomic nya eudora kan? itu bisa langsung ambil atau harus menuhin wishcore, wishcore itu apaa ya?
👾 cl or rank yu, yg pembaik
👾 spin brutal nova cc butuh berapa dm? aku gapunya coa
👾 butuh berapa wdp yah buat spin skin cc
👾 klau semisal kita punya crest cc dibulan ini, dibulan depannya nnti bkal keriset?
👾 kasian ya yang ngerank vs bot gaada bahan jj nabrak nabrak, aku ke 200 doang aja banyak ss an😆
👾 kalo ada pilihan sun cc Titan, amon cc, paqu cc, mending ambil yang mana?
👾 cl or rank tiknor
👾 glomo rank sebut role
👾 kagu legend atau exor?
👾 berarti wishcore itu dapetnya random??
👾 sl kalea itu kapan mlers
👾 11.11 mending ambil wanwan atau nolan ? bs duadua nya
👾 dimayinin fasyal aku, jagoya mlers 🤤😖😣😡🤬🤯😳🥵
👾 https://t.me/MLBASE/2253774 temenku jg booster masi glory mmr kagura udh 9k an dan wr nya 75 an, tp selain kagura wr nya pda under 40.. smpet kuajak main orian di imo feeder bgt rotasinya gajelas😭
👾 3k coa cukup ga ya spin brutal cc?
👾 trio imo 100 ketemu imo 400 an global pulak lho yh 🤗
👾 CW//HARSHWORD.
je, normal ga sih kalo kita tuh kadang badplay..? Aku kan tadi sempet duo kan, nah aku pake mid Cecil.. jujur aku jadi badplay parah karena di lock sama lance musuh.. jadi dapet coklat & aku udh minta maaf jg sebelumnya ke mereka 😭 eh pas selesai game (klh) aku di silahturahmi sama temen tim ku tadi, mereka ngatain aku "gitu ya gameplay immo *220? Kaya orang orang t0l0l gameplay lu. Open B*0 aja si mba" jujur kit ati bgt..