This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
👾 eh sorry yAh kalo ke jamsut odEt💜
👾 "nova lagi rame di pick", aduhh kalo tim dia rata dia nahan pake apa dehh, biji nya keburu ditutup tank💜💜💜
👾 day one main sm orang yang bisa main. dari early udah kepress tp dia bilang terus "menang ini mah menang" BNRN MENANG JIR KOK BISA SIH
👾 aspi kan sept sm okt yah? klo cc granger udah ada hilal kah? klo gaada aku mw ambil dua2nya event aspi 😔
❤1
👾 guis nanti di event kagura legend pasti ada atomic nya eudora kan? itu bisa langsung ambil atau harus menuhin wishcore, wishcore itu apaa ya?
👾 klau semisal kita punya crest cc dibulan ini, dibulan depannya nnti bkal keriset?
👾 kasian ya yang ngerank vs bot gaada bahan jj nabrak nabrak, aku ke 200 doang aja banyak ss an😆
👾 kalo ada pilihan sun cc Titan, amon cc, paqu cc, mending ambil yang mana?