MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.6K photos
3.56K videos
1 file
7.52K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 cl yok
👾 rank mowning person, no blame tier glory. s jung/gold
👾 oh gini rasanya main angela solo renk. semuanya pada mau di ulti kalau ga di ulti ngambek 🥰
👾 ada tutorial cara ambil skin cc ga?
👾 acc ml yg reffp free ce n allkos aman ga kakak"?? =D
👾 "nova lagi rame di pick", aduhh kalo tim dia rata dia nahan pake apa dehh, biji nya keburu ditutup tank💜💜💜
👾 yahh😔 blum ambil skinnya btw😢
👾 LOH BARENG ANGELA RUBY FAWWGGGGHHH. Aku udh punya Ruby, tinggal Angela.. Tp pengen aspi baru, bingung🥲 SARAN PLS AMBIL YG MANA DLU
👾 day one main sm orang yang bisa main. dari early udah kepress tp dia bilang terus "menang ini mah menang" BNRN MENANG JIR KOK BISA SIH
👾 knp suka bgt berebutan biji dah. kl jalian mending kasih jung/gold ya mlers?
👾 aspi kan sept sm okt yah? klo cc granger udah ada hilal kah? klo gaada aku mw ambil dua2nya event aspi 😔
1
👾 aku dpt kagura exor akhvent harganya 480k, murah gsi?
👾 cara ambil skin cc gimana? modhem
👾 guis nanti di event kagura legend pasti ada atomic nya eudora kan? itu bisa langsung ambil atau harus menuhin wishcore, wishcore itu apaa ya?
👾 cl or rank yu, yg pembaik
👾 spin brutal nova cc butuh berapa dm? aku gapunya coa
👾 butuh berapa wdp yah buat spin skin cc
👾 klau semisal kita punya crest cc dibulan ini, dibulan depannya nnti bkal keriset?
👾 kasian ya yang ngerank vs bot gaada bahan jj nabrak nabrak, aku ke 200 doang aja banyak ss an😆
👾 kalo ada pilihan sun cc Titan, amon cc, paqu cc, mending ambil yang mana?