๐พ Hai haii! Mau join gc uplike pf & album sender ga? Syaratnya cuma harus punya album aja yaa. Kalau masih bingung caranya feel free to ask, nanti aku bantu jelasin sampai paham kok ๐งธ๐
โค1
๐พ kukira ak special terbyata dia jokiin akun cewenya (maaf sebelumnya aku taunya dia gapunya pacar pls, soalny pas aku tanya dia jawabnya gada pacar) tp kemarin main sm temennya, si temennya blg โakun pacar kah?โ dy jawab IYA ๐คจ๐คจ๐คจ๐คจ๐คจ trus NP DUO SAMA AKU AWALNYA KOCAAAAKKKK
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
๐พ eh sorry yAh kalo ke jamsut odEt๐
๐พ rank mowning person, no blame tier glory. s jung/gold
๐พ acc ml yg reffp free ce n allkos aman ga kakak"?? =D
๐พ "nova lagi rame di pick", aduhh kalo tim dia rata dia nahan pake apa dehh, biji nya keburu ditutup tank๐๐๐
๐พ day one main sm orang yang bisa main. dari early udah kepress tp dia bilang terus "menang ini mah menang" BNRN MENANG JIR KOK BISA SIH
๐พ aspi kan sept sm okt yah? klo cc granger udah ada hilal kah? klo gaada aku mw ambil dua2nya event aspi ๐
โค1
๐พ aku dpt kagura exor akhvent harganya 480k, murah gsi?
๐พ guis nanti di event kagura legend pasti ada atomic nya eudora kan? itu bisa langsung ambil atau harus menuhin wishcore, wishcore itu apaa ya?