๐พ baru inget mau record momen malah ke uninstall mlnya karna ls๐
โค1
๐พ event cc itu biasanya berapa lama guys? 2 bulan ada kah? untuk cc berikutnya itu jeda berapa lama..
๐พ kok global rafa build nya ada yg pake sayap merah itu? bukan bloodwings ya. buat apa?
๐พ sender ada niat joki globalin hero tapi sender takut, pas sender maen sendiri terus kalah tar malah dibuat jj and dimaki maki sama publik karena maenya bot padahal global๐ญ๐ญ
๐พ harus bli brp dm buat spin kagura leg mode brutal??
๐พ kalian yg penjoki jokgen klo udh selesai main sm custnya, cust lgsg di unfoll apa engga?
๐พ ada yg abis lose? sini main tiknor selain side wswstzy
๐พ Hai haii! Mau join gc uplike pf & album sender ga? Syaratnya cuma harus punya album aja yaa. Kalau masih bingung caranya feel free to ask, nanti aku bantu jelasin sampai paham kok ๐งธ๐
โค1
๐พ kukira ak special terbyata dia jokiin akun cewenya (maaf sebelumnya aku taunya dia gapunya pacar pls, soalny pas aku tanya dia jawabnya gada pacar) tp kemarin main sm temennya, si temennya blg โakun pacar kah?โ dy jawab IYA ๐คจ๐คจ๐คจ๐คจ๐คจ trus NP DUO SAMA AKU AWALNYA KOCAAAAKKKK