👾 tips hemat cc kalo spin perhari ga pasti dapet crest ya mlers? bisa aja dapet item2 lain kan? jd gimana dong kalo gt? aku udah spin bbrp hari ini dispam serbuk ungu sama emblem mulu:(
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
👾 cuplikan gameplay rafa viral
👾 guiss kalo buat jj ml gitu, biar hd yg kalian hd in pict nya apa video nya????
👾 td sender main sm anak sini, trs dia sm temen cwenya, mereka on mic, trs temen cwenya tuh kek ngerendahin sender gt, iya i know kknya udh imo bintang 300, sender msh imo perbatasan, tp emg boleh ngerendahin org dan orgnya itu denger, pokoknya kalimatnya tuu kurleb gini, "lu yakin main sm dia (sender)? kalo kalah gua pukul ya jing" gtu.. ga salah kan ya, kl sender sakit hti
👾 -1 roamgold glomo dijamin win,sp yg mau wsws sini sbut role
👾 baru inget mau record momen malah ke uninstall mlnya karna ls😅
❤1
👾 event cc itu biasanya berapa lama guys? 2 bulan ada kah? untuk cc berikutnya itu jeda berapa lama..
👾 kok global rafa build nya ada yg pake sayap merah itu? bukan bloodwings ya. buat apa?
👾 sender ada niat joki globalin hero tapi sender takut, pas sender maen sendiri terus kalah tar malah dibuat jj and dimaki maki sama publik karena maenya bot padahal global😭😭