👾 Hai haii! Mau join gc uplike pf & album sender ga? Syaratnya cuma harus punya album aja yaa. Kalau masih bingung caranya feel free to ask, nanti aku bantu jelasin sampai paham kok 🧸🎀
👾 heran sm diri sendiri, topup ratusan jutaan gas aja, giliran beli barang yg puluhan ribu doang mikirnya berkali kali :]
👾 kirain mau ngebadan karena suruh main xv, tiba-tiba pick floryn ya allah. mana keliatan di map mulu, main gb gold tapi gold mati 9 nggak beli won nggak beli item defense malah tetep mempertahankan itu sky piercer tuh gimana? kena epic comeback coba bete banget hhhh exp nya alice open war mulu mentang-mentang ada supp padahal flo juga cd ulti nya. jungler retri suka miss ndak nggak ngerti kenapa kayak lama banget farmingnya. pada buta map pula aku capek capek jaga base dan nggak ada wave mereka malah ke base lawan yang lukasnya udah siap spawn 3 detik lagi. padahal lawannya gampang loh ah elah bete banget aku sama tim begini ya allah...
👾 please lah STOP NOVARIA NOVARIA NOVARIA. kaya gaada mid lain aja anj. udah mana sempet 3 game berturut-turut setim sama NOVARIA MAWI. "tapi di mpl kepake" ITU MPL KOCAK. gini loh ya, kalau lu main party ga masalah, tapi posisinya lu trio, kebetulan tim lagi PERLU DAMAGE AREA dan lu malah pake NOVARIA????? gokil kata gw mah, kalau war ga guna tuh hero
❤4
👾 lagi enak mabar mlh matlis 😄👍 baru nyala bjill apaan jam segini matlis
👾 kalian nanti pas awal season main cl wr or langsung push rank? ajak aku main dong nanti awal season udah ga ada yg temenin soalnya
👾 cape bgt wlwl dari 47-47 lagi 😭 stat dari 75+ ke 70 pas 😞