πΎ nyang cewe pasang lovers pajangan yuk, permen full dari aku :D
πΎ ml lagi hobby bikin skin Titan ya. siapa aja yang bakalan dapat skin cc Titan?
πΎ sender bingung mau bagusin wr rank apa ngga. klo cuek sm wr ntr benefitnya
β’ aku bisa rentalin akun (nambah uang buat topup lg)
β’ bisa minjemin cwo aku/temen akun aku (suka aja ngasih pinjem sesuatu)
β’ topup lebih murah soalnya vilog play
β’ mainnya bebas gada beban
β’ gaada skin ga kepake soalnya skin aku jg ada yg di luar magesupp
β’ klo akun lg dirental/dipinjem gausah nyelesain misi main bbrp match
β’ sama mungkin ini aneh tp klo cuek wr bisa main sama siapa aja, buat bonding sm temen baru di skolah jg bisa
nah tp aku suka ngeliat akun aku bagus/rapih, jd klo wr rapih enak diliat gituu :). udh si bingungnya itu doang, pengen sambat sama pengen diyakinin buat cuekin wr aja aku hehe. maaf panjang mlers
β’ aku bisa rentalin akun (nambah uang buat topup lg)
β’ bisa minjemin cwo aku/temen akun aku (suka aja ngasih pinjem sesuatu)
β’ topup lebih murah soalnya vilog play
β’ mainnya bebas gada beban
β’ gaada skin ga kepake soalnya skin aku jg ada yg di luar magesupp
β’ klo akun lg dirental/dipinjem gausah nyelesain misi main bbrp match
β’ sama mungkin ini aneh tp klo cuek wr bisa main sama siapa aja, buat bonding sm temen baru di skolah jg bisa
nah tp aku suka ngeliat akun aku bagus/rapih, jd klo wr rapih enak diliat gituu :). udh si bingungnya itu doang, pengen sambat sama pengen diyakinin buat cuekin wr aja aku hehe. maaf panjang mlers
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
πΎ sekte wr 58 lebih dikit
πΎ udah merasakan bakal dapet ruby aspi nanti, sebenernya dia juga imuy tapi gaakan kepake π
πΎ kakak mlers izin bertanya lagi, emote emote mpl itu dijual di shop nya kapan lagi ya. mau emote onic itu sama punya ae :]]
πΎ ada yg bisa dimintaiin tolong gaa buat cek akun orang π
πΎ sender M mau cn jadi phieera
menurut kalian mlers, phiera nama M atau F atau unisex??
menurut kalian mlers, phiera nama M atau F atau unisex??