MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.6K photos
3.55K videos
1 file
7.62K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ siapa mau cl fun, selain mid golf
πŸ‘Ύ brawl funn
πŸ‘Ύ nyang cewe pasang lovers pajangan yuk, permen full dari aku :D
πŸ‘Ύ ml lagi hobby bikin skin Titan ya. siapa aja yang bakalan dapat skin cc Titan?
πŸ‘Ύ dalam tenggat waktu 13hari, menurut kalian aku sampe ke 500 ga??
πŸ‘Ύ bele lepas kita mokad berlima..
πŸ‘Ύ kenapa si user mid sekarang se problematik iitu?udah beberapa kali gw nemu mau menang ja dibikin hardgame
πŸ‘Ύ cl cari win sebut role
πŸ‘Ύ sender bingung mau bagusin wr rank apa ngga. klo cuek sm wr ntr benefitnya
β€’ aku bisa rentalin akun (nambah uang buat topup lg)
β€’ bisa minjemin cwo aku/temen akun aku (suka aja ngasih pinjem sesuatu)
β€’ topup lebih murah soalnya vilog play
β€’ mainnya bebas gada beban
β€’ gaada skin ga kepake soalnya skin aku jg ada yg di luar magesupp
β€’ klo akun lg dirental/dipinjem gausah nyelesain misi main bbrp match
β€’ sama mungkin ini aneh tp klo cuek wr bisa main sama siapa aja, buat bonding sm temen baru di skolah jg bisa

nah tp aku suka ngeliat akun aku bagus/rapih, jd klo wr rapih enak diliat gituu :). udh si bingungnya itu doang, pengen sambat sama pengen diyakinin buat cuekin wr aja aku hehe. maaf panjang mlers
πŸ‘Ύ udah merasakan bakal dapet ruby aspi nanti, sebenernya dia juga imuy tapi gaakan kepake πŸ’”
πŸ‘Ύ jentiknor rank yu
πŸ‘Ύ kakak mlers izin bertanya lagi, emote emote mpl itu dijual di shop nya kapan lagi ya. mau emote onic itu sama punya ae :]]
πŸ‘Ύ adek floryn siap untuk season depan
πŸ‘Ύ ada yg bisa dimintaiin tolong gaa buat cek akun orang 😭
πŸ‘Ύnorglomo -roam
πŸ‘Ύ bbo nyenyak
πŸ‘Ύ -1 kk/dd/abangΒ² yang bisa ngimbangin Lukas gwe 😎😎
πŸ‘Ύ sender M mau cn jadi phieera
menurut kalian mlers, phiera nama M atau F atau unisex??
πŸ‘Ύ lovers ingame anyone? prefer yang bisa diajak cp nick/pp, up for any gender
❀2
πŸ‘Ύ ak jg bbo nyenyak