👾 trio di immo np nemu duo mawi mulu dh, kerjanya klo ga ngefeed y ngambek
👾 knp ya klo lagi rehat dari ml ada aja anomali menawarkan slot kan jadi tergiur untuk login lg..
👾 gue habis ngitung berapa pengeluaran buat hemat legend kagura. Gue punya dm sekarang 855 + 120 dm (6 hari wdp) totalnya 975. Dari tgl 9 (selesai sisa wdp) - 3 Oktober gue kudu nyiapin budget 240k buat 8 wdp (itu gue top up wdp tiap seminggu sekali biar 220 wkwk). Total dm dari 8 wdp itu 1.760, nah kalau di jumlah sama dm gue sekarang sekitar 2,735. Pas lah buat persiapan nya kan, nah di luar wdp itu gue harus nyiapin lgi uang kisaran 800k-1jt buat phase 1 dan phase 2, jaga" jg amit" kalau busuk. Jadi hemat yang harus gue siapin 1.2jt. Oke sekian terima kasih ☺
👾 hari minggu ada yang mau nonton BTR vs AE di venue gak ya? Bareng yuk mlers...
👾 hero wpp ml emang lagi rame yg pake ya? mana spek lemon semua
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
👾 musikkkkkkkkk 🐦
👾 sender tuh takut mabar sama orang cuma karna sampai sekarang ga paham item 😭
👾 mlerss, ada kah yang on? mau ikut minta tolong stalk in akun dan ss kan, anw yang amanh yaa! yang ga akan cepu ke punya akunnya