MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.3K photos
3.55K videos
1 file
7.54K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 aku main dari kmrin gini trus lho, kalau gak pas loading screen pas lagi war tuh tbtb menghubungkan kembali.... mana kebaca afk???? padahal jaringan aku lancar, notif lain aja masuk aman sentosa
👾 kata siapa skin haya oyen pembawa sial?
👾 iwak temp
👾ada yang mau rankk? yu jadi preman di legend, serius i send idroom langsung
👾 disuruh jung assasin sama xp nya, pas kontes turtle xp nya ga ngebantu + kalah setup, gw skip kontes nyari objective lain malah dikata katain ama xp ny. Ya klo gamau setup turtle gaush nyuruh gw assasin, mending gw main jung tank aja
👾 yang main istri hayabusa jadi aman banget https://t.me/MLBASE/2253566?comment=12654955
4
👾 benci bgt ketemu mawi
👾 trio di immo np nemu duo mawi mulu dh, kerjanya klo ga ngefeed y ngambek
👾 knp ya klo lagi rehat dari ml ada aja anomali menawarkan slot kan jadi tergiur untuk login lg..
👾 wktuny absen,,sdhkh klian?
👾 brawl
👾 gue habis ngitung berapa pengeluaran buat hemat legend kagura. Gue punya dm sekarang 855 + 120 dm (6 hari wdp) totalnya 975. Dari tgl 9 (selesai sisa wdp) - 3 Oktober gue kudu nyiapin budget 240k buat 8 wdp (itu gue top up wdp tiap seminggu sekali biar 220 wkwk). Total dm dari 8 wdp itu 1.760, nah kalau di jumlah sama dm gue sekarang sekitar 2,735. Pas lah buat persiapan nya kan, nah di luar wdp itu gue harus nyiapin lgi uang kisaran 800k-1jt buat phase 1 dan phase 2, jaga" jg amit" kalau busuk. Jadi hemat yang harus gue siapin 1.2jt. Oke sekian terima kasih
👾granger exo atau aspi new?
👾 cl yuu funn aja tpi cri winn yap all tier
👾 -1 exp gloro
👾 hari minggu ada yang mau nonton BTR vs AE di venue gak ya? Bareng yuk mlers...
👾 percuma percuma..
TERUS MEMOHON DAN TERUS MENCOBA BERTAHAN, TUK KEMBALIKAN CINTA YANG DULU KU KENAL. PERCUMA PERCUMA, KAU TELAH TIADA.
👾 jentik rank selain gold
👾 hero wpp ml emang lagi rame yg pake ya? mana spek lemon semua
👾 glonorr -sup main 3