👾 capek banget ama moonton sekarang. main solo di immo malah ketemu tim 2 honor 2 glory 50an. kan kocak
👾 main ml emg kudu banyak ngelus dada sambil ngucap sabar ya
👾 rank sekarang rasanya kayak berat banget. antara 1 tim selalu berat sebelah. hdh
👾 disuruh jung assasin sama xp nya, pas kontes turtle xp nya ga ngebantu + kalah setup, gw skip kontes nyari objective lain malah dikata katain ama xp ny. Ya klo gamau setup turtle gaush nyuruh gw assasin, mending gw main jung tank aja
👾 trio di immo np nemu duo mawi mulu dh, kerjanya klo ga ngefeed y ngambek
👾 knp ya klo lagi rehat dari ml ada aja anomali menawarkan slot kan jadi tergiur untuk login lg..
👾 gue habis ngitung berapa pengeluaran buat hemat legend kagura. Gue punya dm sekarang 855 + 120 dm (6 hari wdp) totalnya 975. Dari tgl 9 (selesai sisa wdp) - 3 Oktober gue kudu nyiapin budget 240k buat 8 wdp (itu gue top up wdp tiap seminggu sekali biar 220 wkwk). Total dm dari 8 wdp itu 1.760, nah kalau di jumlah sama dm gue sekarang sekitar 2,735. Pas lah buat persiapan nya kan, nah di luar wdp itu gue harus nyiapin lgi uang kisaran 800k-1jt buat phase 1 dan phase 2, jaga" jg amit" kalau busuk. Jadi hemat yang harus gue siapin 1.2jt. Oke sekian terima kasih ☺