MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.4K photos
3.55K videos
1 file
7.54K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾lucuu bet
👾 main trio immo semua. ls grgr gold lane ga main semua
1.granger lagi dijalan maksa main ml (honor)
2.karrie mawi bintang 0
3.miya spek lemon 480 (mawi)
4.hanabi 08 (mawi)
gue dihantuin mawi pa gmn
👾 setelah sejago ini, langsung ls.
👾 thanks ya moonton buat tim kurang asemnya.
👾 when yh ad tmn main
👾 capek banget ama moonton sekarang. main solo di immo malah ketemu tim 2 honor 2 glory 50an. kan kocak
👾 CW // HARSHWORD

Hari" nemu tim pantek kaya gini, kalo main ml plis otak lo pada jangan dilepas biar bisa mikir, ga sekalian aja lo hyper florin?
1
👾 main ml emg kudu banyak ngelus dada sambil ngucap sabar ya
👾 maaf baru bisa imo skrng guys
👾 rank sekarang rasanya kayak berat banget. antara 1 tim selalu berat sebelah. hdh
👾 aku main dari kmrin gini trus lho, kalau gak pas loading screen pas lagi war tuh tbtb menghubungkan kembali.... mana kebaca afk???? padahal jaringan aku lancar, notif lain aja masuk aman sentosa
👾 kata siapa skin haya oyen pembawa sial?
👾 iwak temp
👾ada yang mau rankk? yu jadi preman di legend, serius i send idroom langsung
👾 disuruh jung assasin sama xp nya, pas kontes turtle xp nya ga ngebantu + kalah setup, gw skip kontes nyari objective lain malah dikata katain ama xp ny. Ya klo gamau setup turtle gaush nyuruh gw assasin, mending gw main jung tank aja
👾 yang main istri hayabusa jadi aman banget https://t.me/MLBASE/2253566?comment=12654955
4
👾 benci bgt ketemu mawi
👾 trio di immo np nemu duo mawi mulu dh, kerjanya klo ga ngefeed y ngambek
👾 knp ya klo lagi rehat dari ml ada aja anomali menawarkan slot kan jadi tergiur untuk login lg..
👾 wktuny absen,,sdhkh klian?
👾 brawl