MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.4K photos
3.56K videos
1 file
7.54K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 -1 exp glonor
👾 baru tukeran sosmed sama anak ml, dianya sung confess jirla hebat
👾 1jt untuk kagura legend seret ga? di akun bnyk skin bkn polosan
👾 trio/duo glomo s jung yg ga blame
👾 kalian jung ass enaknya di supp apa tb
👾jentik rank guys,sender jung lagi grading
👾 tinggal 1 crest lgi malah diksih battle emote🙂🙂🙂🙂🙂
👾lucuu bet
👾 main trio immo semua. ls grgr gold lane ga main semua
1.granger lagi dijalan maksa main ml (honor)
2.karrie mawi bintang 0
3.miya spek lemon 480 (mawi)
4.hanabi 08 (mawi)
gue dihantuin mawi pa gmn
👾 setelah sejago ini, langsung ls.
👾 thanks ya moonton buat tim kurang asemnya.
👾 when yh ad tmn main
👾 capek banget ama moonton sekarang. main solo di immo malah ketemu tim 2 honor 2 glory 50an. kan kocak
👾 CW // HARSHWORD

Hari" nemu tim pantek kaya gini, kalo main ml plis otak lo pada jangan dilepas biar bisa mikir, ga sekalian aja lo hyper florin?
1
👾 main ml emg kudu banyak ngelus dada sambil ngucap sabar ya
👾 maaf baru bisa imo skrng guys
👾 rank sekarang rasanya kayak berat banget. antara 1 tim selalu berat sebelah. hdh
👾 aku main dari kmrin gini trus lho, kalau gak pas loading screen pas lagi war tuh tbtb menghubungkan kembali.... mana kebaca afk???? padahal jaringan aku lancar, notif lain aja masuk aman sentosa
👾 kata siapa skin haya oyen pembawa sial?
👾 iwak temp
👾ada yang mau rankk? yu jadi preman di legend, serius i send idroom langsung