MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.2K photos
3.55K videos
1 file
7.53K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 -2 exp jung tiknor
👾 kalian pake rafa itu tetap hidupin tim di detik berapapun walau lama detiknya (mati langsung di hidupin) atau nunggu detik 10 kebawah baru di hidupin?
👾 tulung bantu pilihin buat nick ml dongg, ty 🫰🏻
👾 glomo trio ranked yu, s isi supp
👾 -1 exp glonor
👾 baru tukeran sosmed sama anak ml, dianya sung confess jirla hebat
👾 1jt untuk kagura legend seret ga? di akun bnyk skin bkn polosan
👾 trio/duo glomo s jung yg ga blame
👾 kalian jung ass enaknya di supp apa tb
👾jentik rank guys,sender jung lagi grading
👾 tinggal 1 crest lgi malah diksih battle emote🙂🙂🙂🙂🙂
👾lucuu bet
👾 main trio immo semua. ls grgr gold lane ga main semua
1.granger lagi dijalan maksa main ml (honor)
2.karrie mawi bintang 0
3.miya spek lemon 480 (mawi)
4.hanabi 08 (mawi)
gue dihantuin mawi pa gmn
👾 setelah sejago ini, langsung ls.
👾 thanks ya moonton buat tim kurang asemnya.
👾 when yh ad tmn main
👾 capek banget ama moonton sekarang. main solo di immo malah ketemu tim 2 honor 2 glory 50an. kan kocak
👾 CW // HARSHWORD

Hari" nemu tim pantek kaya gini, kalo main ml plis otak lo pada jangan dilepas biar bisa mikir, ga sekalian aja lo hyper florin?
1
👾 main ml emg kudu banyak ngelus dada sambil ngucap sabar ya
👾 maaf baru bisa imo skrng guys
👾 rank sekarang rasanya kayak berat banget. antara 1 tim selalu berat sebelah. hdh