👾 di september ini sender mau ambil aspirant, bismillah dapet nya angela. terus october nantii mau beli angela cc sama aspirant nya sele obsi (dapet siapapun gapapa). nantii november selain kagura ada event apalagi ya mlerss??
👾 po exor ga ya? menurut sender beda tipis doang sm legend buat harga nya
👾 nama superhero apa ya yang bagus dipake buat nick ml?? yang bener bener keren gitu pls terus jarang juga kalo bisa 😭
👾 di september ini sender mau ambil aspirant, bismillah dapet nya angela. terus october nantii mau beli angela cc sama aspirant nya sele obsi (dapet siapapun gapapa). nantii november selain kagura ada event apalagi ya mlerss??
❤2
👾 baru ngeh klau sl bulan ini udah ga dapet efek interaktif lgi ;)) NOOOWAYYY
👾 mutusin buat ga ambil gura legend, cz budg pas pasan 😭😭😭 kalo maksain takut gabisa keambil. nanti bakal ada lagi kan???
👾 kalau pakai mathil sekarang, untuk anti heal nya mending glowing atau domi ya? item ku mostly magic, cuman kalau tertekan langsung semi tank kok. anti heal nggak ku utamakan actually (sering ketemu mid pembaik), tapi kalau jaga-jaga anti heal nya kurang ni untuk patch sekarang mending beli yang mana? thanks
👾 carmi itu mending nge rusuh atau open map jungle musuh dimana?
👾 masih ada gasih yg sampe sekarang masih blm paham item ml