MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.1K photos
3.54K videos
1 file
7.52K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 kaja ada item wajib gaa?
👾  1 tim nicknya ngasal semua 😭 itu nata nicknya megawatimafiakorupsi
👾 di september ini sender mau ambil aspirant, bismillah dapet nya angela. terus october nantii mau beli angela cc sama aspirant nya sele obsi (dapet siapapun gapapa). nantii november selain kagura ada event apalagi ya mlerss??
👾 kok bisa gini nick nya mlers??
👾 mau join sq pajangan
👾 po exor ga ya? menurut sender beda tipis doang sm legend buat harga nya
👾 nama superhero apa ya yang bagus dipake buat nick ml?? yang bener bener keren gitu pls terus jarang juga kalo bisa 😭
👾 hasil solo, lanjut b brp biar bagus?
👾 Glonor trio rank? sender jung
👾 clfun
👾 di september ini sender mau ambil aspirant, bismillah dapet nya angela. terus october nantii mau beli angela cc sama aspirant nya sele obsi (dapet siapapun gapapa). nantii november selain kagura ada event apalagi ya mlerss??
2
👾 Glonor trio? -roam/supp
👾 baru ngeh klau sl bulan ini udah ga dapet efek interaktif lgi ;)) NOOOWAYYY
👾 mnurut kalian nana mpl ini worth to buy di range harga brp, kadang ada yg 2k kadang 6k soalnya
👾 mutusin buat ga ambil gura legend, cz budg pas pasan 😭😭😭 kalo maksain takut gabisa keambil. nanti bakal ada lagi kan???
👾 dua kali kalah dan mentok 98 :)
terpaksa istirahat dan immoin besok 😭
👾 kalau pakai mathil sekarang, untuk anti heal nya mending glowing atau domi ya? item ku mostly magic, cuman kalau tertekan langsung semi tank kok. anti heal nggak ku utamakan actually (sering ketemu mid pembaik), tapi kalau jaga-jaga anti heal nya kurang ni untuk patch sekarang mending beli yang mana? thanks
👾 ko ada orang main duo, dua"nya plenger bgt kek gini. mana tu pasif rafa cuma buat idupin miya yg ngefeed
👾 carmi itu mending nge rusuh atau open map jungle musuh dimana?
👾 masih ada gasih yg sampe sekarang masih blm paham item ml