👾 CW // HARSHWORD
anjeng anjeng cuman lovers pajangan, tp maksa minta pap pas ditunjukin malah dituduh AI, langsung di blacklist pula wak 😭😭
anjeng anjeng cuman lovers pajangan, tp maksa minta pap pas ditunjukin malah dituduh AI, langsung di blacklist pula wak 😭😭
👾 di dc gabisa kaitin akun emelbibi yah, biar bisa ketauan lagi bermole berapa jam 😔
👾 "When ya" bukan sekedar kata spontan yang keluar begitu saja, itu adalah bentuk kecil dari keinginan. sebuah cara lembut untuk mengekspresikan bahwa aku juga ingin, bahwa di dalam diriku ada keinginan yang sama. tapi di baliknya, tersembunyi perasaan yang lebih dalam. "When ya" adalah tanya lirih pada diri sendiri, kapan giliranku untuk merasakannya? kapan aku bisa begitu juga? Lalu setelahnya, aku diam. aku belajar menerima bahwa tidak semua keinginan harus dimiliki, tidak semua perasaan harus diwujudkan. aku menatap dari jauh, menghirup kenyataan, dan perlahan melangkah pergi.
❤2
👾 ak uda bilang dd it tida bisa bermole malem ini, karena kelas pagi. tapi liat dici mereka lagi voice sambil mayin rasanya mw ikut 💔
👾 di september ini sender mau ambil aspirant, bismillah dapet nya angela. terus october nantii mau beli angela cc sama aspirant nya sele obsi (dapet siapapun gapapa). nantii november selain kagura ada event apalagi ya mlerss??
👾 po exor ga ya? menurut sender beda tipis doang sm legend buat harga nya
👾 nama superhero apa ya yang bagus dipake buat nick ml?? yang bener bener keren gitu pls terus jarang juga kalo bisa 😭