MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.7K photos
3.58K videos
1 file
7.51K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 males bgt sama mage ga paham awalan rotasi gmn gmn nya, bikin pusing bikin sakit mata. pdhl imo tinggi hr nya aduhhh
👾 kaja susah gk buat pemula?
👾 rating seberapa lucu aku sm ex ku 🥳
1
👾 glonorr -mid main 3
👾 mantan kalau masih mabar aman gak?
👾 dikit dikit ngecap ninja. kalau makan bnrn gmn jir emang harus nunda makan biar bisa main? ninja tuh kl keluar lobby tbtb. lah aku udah say thanks sm alesannya dikatain ninja. males bgt
👾 po exor ga ya? menurut sender beda tipis doang sm legend buat harga nya
👾 ada yg tau knp lovers gua dan dia berubah jadi kepercayaan?
👾 yaa lagian, bukannya tidur karna besok skolah, malah main ml😭🗿
1
👾 rata" cewe yg make Angela tuh gimana sih mainnya??? Ulti dipake buat ngintip tim doang kaga dimasukin, mid di kejar Ling sampe turret masih bisa selamat ga di ulti padahal ready, hirara lagi nge buff di ulti, war turtle belum mulai dia nya udh masuk hyper, pas war turtle jadinya cuma mondar mandir gajelas karena ulti ga ada, rotasi ke gold kaga ada, tu hyper early ditempelin mulu jadi juga kaga.. ini nih yg bikin males kalo udh se tim sama Angela
👾jentik rank selain jung
👾 CW // HARSHWORD

anjeng anjeng cuman lovers pajangan, tp maksa minta pap pas ditunjukin malah dituduh AI, langsung di blacklist pula wak 😭😭
👾maaf mau nanya laku kah charisma valentine
👾 tiknor - jung
👾 di dc gabisa kaitin akun emelbibi yah, biar bisa ketauan lagi bermole berapa jam 😔
👾 ini kalau di dm in jadi berapa? kalau coa berapa? 7/10 sender mau top up jadi itu sisa 3 lagi bisa top up apa bisa cmn 7 kali lagi?
👾 akuu janji, ini hanya dijadikan lovers pajangan! no baper baper.
👾 hhy mw sq ml donh 🥺
👾 "When ya" bukan sekedar kata spontan yang keluar begitu saja, itu adalah bentuk kecil dari keinginan. sebuah cara lembut untuk mengekspresikan bahwa aku juga ingin, bahwa di dalam diriku ada keinginan yang sama. tapi di baliknya, tersembunyi perasaan yang lebih dalam. "When ya" adalah tanya lirih pada diri sendiri, kapan giliranku untuk merasakannya? kapan aku bisa begitu juga? Lalu setelahnya, aku diam. aku belajar menerima bahwa tidak semua keinginan harus dimiliki, tidak semua perasaan harus diwujudkan. aku menatap dari jauh, menghirup kenyataan, dan perlahan melangkah pergi.
2
👾 ak uda bilang dd it tida bisa bermole malem ini, karena kelas pagi. tapi liat dici mereka lagi voice sambil mayin rasanya mw ikut 💔
👾 next season ada yang cl wr? ayo mutualan