πΎ spin aspi yay or nay.... kalau yay ak sudah nyiapin 995 dm sekarang, kurang apa ngga ya...
πΎ jual akun yang skrg (smurf, skin bagus ko) buat buy akun baru + nambah duit lagi y/n?
πΎ pd pick roam tb kalau mm nya pacar sendiri, selain sm bubub pakainya pasti support
πΎ ninja orang yg maksa ngajak mic gpp kan, dia maksa bgt smpe akhirnya ngetik kyk "klo gamau ya udah abis ini ga usah main lgi"
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
πΎ ini apaan anying nemu di galery
πΎ rank yuk, sender masi epic tapi ππ ngisi supp or middd
πΎ males bgt sama mage ga paham awalan rotasi gmn gmn nya, bikin pusing bikin sakit mata. pdhl imo tinggi hr nya aduhhh
πΎ dikit dikit ngecap ninja. kalau makan bnrn gmn jir emang harus nunda makan biar bisa main? ninja tuh kl keluar lobby tbtb. lah aku udah say thanks sm alesannya dikatain ninja. males bgt