πΎ aku sakit hati banget dfake slotin mulu, temen ku ngechat semalem sama hari ini dia bilang "login aja nanti malem kita main" pas aku udah login terus dianya login ama 2tmn ku login, kata ku kok ga diinvite invite, trs td dia ngechat bilang kalo ak telat. pdahal ak fsr bales chat dia bilang login, udh 2x huhu
πΎ glonorr -gold/jung, s jung udah bawa roam sup main 3
πΎ spin aspi yay or nay.... kalau yay ak sudah nyiapin 995 dm sekarang, kurang apa ngga ya...
πΎ jual akun yang skrg (smurf, skin bagus ko) buat buy akun baru + nambah duit lagi y/n?
πΎ pd pick roam tb kalau mm nya pacar sendiri, selain sm bubub pakainya pasti support
πΎ ninja orang yg maksa ngajak mic gpp kan, dia maksa bgt smpe akhirnya ngetik kyk "klo gamau ya udah abis ini ga usah main lgi"
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
πΎ ini apaan anying nemu di galery