πΎ yg blg "angela hero tap tap" ga anjir itu gabisa sembarang tap tap, even udah ulti ga telat pun bisa aja bakal tetep salah, tau? main angela tuh yg penting harus wajib ngetrigger pasif foto, nah itu cara main ulti angela yg bnr ππ bukan yg asal ulti masuk pas mau war atau ulti buat selametin tim ππ
πΎ angela cc atau novaria cc ya, takutnya angela cc di ganti pas h mau resale.. ak pengen dua dua nya pls
πΎ aku sakit hati banget dfake slotin mulu, temen ku ngechat semalem sama hari ini dia bilang "login aja nanti malem kita main" pas aku udah login terus dianya login ama 2tmn ku login, kata ku kok ga diinvite invite, trs td dia ngechat bilang kalo ak telat. pdahal ak fsr bales chat dia bilang login, udh 2x huhu
πΎ glonorr -gold/jung, s jung udah bawa roam sup main 3
πΎ spin aspi yay or nay.... kalau yay ak sudah nyiapin 995 dm sekarang, kurang apa ngga ya...
πΎ jual akun yang skrg (smurf, skin bagus ko) buat buy akun baru + nambah duit lagi y/n?