MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.6K photos
3.56K videos
1 file
7.52K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ make xavi tu ga enak kalo lawan musuh apa?
πŸ‘Ύ  yg blg "angela hero tap tap" ga anjir itu gabisa sembarang tap tap, even udah ulti ga telat pun bisa aja bakal tetep salah, tau? main angela tuh yg penting harus wajib ngetrigger pasif foto, nah itu cara main ulti angela yg bnr πŸ‘πŸ˜­ bukan yg asal ulti masuk pas mau war atau ulti buat selametin tim πŸ˜­πŸ‘
πŸ‘Ύ yg butuh mitlen gg chat
πŸ‘Ύ angela cc atau novaria cc ya, takutnya angela cc di ganti pas h mau resale.. ak pengen dua dua nya pls
πŸ‘Ύ jentik rank selain gold
πŸ‘Ύ glomo -roam/exp/jung
πŸ‘Ύ bele pake spell apa tank
πŸ‘Ύ aku sakit hati banget dfake slotin mulu, temen ku ngechat semalem sama hari ini dia bilang "login aja nanti malem kita main" pas aku udah login terus dianya login ama 2tmn ku login, kata ku kok ga diinvite invite, trs td dia ngechat bilang kalo ak telat. pdahal ak fsr bales chat dia bilang login, udh 2x huhu
πŸ‘Ύ mana hyera, tanggung jawab abangni galau😑🀬
πŸ‘Ύ ini kenape mamah papah
πŸ‘Ύ glonorr -gold/jung, s jung udah bawa roam sup main 3
πŸ‘Ύ tebak guys, sender win/lose? dan kill nya brp? yg bs tebak dapet 5kπŸ—Ώ spam aja smpai ketebak.
πŸ‘Ύ for the first time, aku bisa menang + dapet emas pas pake Hirara 😭😭😭😭
πŸ‘Ύ glonorr -mid trioo
πŸ‘Ύ emg klo liat gini bakal msuk ke β€œpengunjung terakhir” ya?
πŸ‘Ύ spin aspi yay or nay.... kalau yay ak sudah nyiapin 995 dm sekarang, kurang apa ngga ya...
πŸ‘Ύ glonorr -sup kita trio mid
πŸ‘Ύ hm yh😊😊
πŸ‘Ύ jual akun yang skrg (smurf, skin bagus ko) buat buy akun baru + nambah duit lagi y/n?
πŸ‘Ύ cl fun selain jung sama roam
πŸ‘Ύ hii aku f18 mw bistiii yg banyakkk ;3πŸ’•