MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.6K photos
3.57K videos
1 file
7.52K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 roam supp se enak ituuu, heran masi ada yg benci roam supp😭😭
👾 picjen sini -roam sup duo
👾 haduhhh ngerasa imo susah banget main supp ga guna aja rasanya (klau aku yg main), mau g mau belajar lg roam tb 😭😭😭. rekomen hero tb dong udah bisa carmila mau langsung make di rank
👾 CW // HARDWOOD
hero hamuy izin tampil membantai land of down
👾 slot angela adakah? mau naikin wr plis 😭
👾 build bele di global ad yg bagus kah? bingung dah emblem buildnya apa aja
👾 glonorr -mid/gold, s jung udah bawa roam sup main 3
👾 unf fl ah pajangan smua ih mls
👾 adakah yang mau minjemin akun legend? free di jokiinn 6 match, gua ada store joki di tele kok nanti gua spill juga store gua kalau ragu
👾 udh cakep blm mlers... nanti flo ss diganti Kagura exor🤭🫰🏻
👾 udah keberapa kali aku diceramahin karena clear wave lama pake ZX sm mm tim ku yg bijaksana, kondisi nya nih si mm kopel berat sm roam karena suka dirusuh, pernah sih roamnya LEWAT mid cuman ya di LEWATIN gitu aja minion mid ku sm AKU nya dan exp yang ga peka ambil mid ku (tkut turet hancur)
stress emang stress padahal tim ku yang sarankan pick zx 👹👹👹
👾 make xavi tu ga enak kalo lawan musuh apa?
👾  yg blg "angela hero tap tap" ga anjir itu gabisa sembarang tap tap, even udah ulti ga telat pun bisa aja bakal tetep salah, tau? main angela tuh yg penting harus wajib ngetrigger pasif foto, nah itu cara main ulti angela yg bnr 👍😭 bukan yg asal ulti masuk pas mau war atau ulti buat selametin tim 😭👍
👾 yg butuh mitlen gg chat
👾 angela cc atau novaria cc ya, takutnya angela cc di ganti pas h mau resale.. ak pengen dua dua nya pls
👾 jentik rank selain gold
👾 glomo -roam/exp/jung
👾 bele pake spell apa tank
👾 aku sakit hati banget dfake slotin mulu, temen ku ngechat semalem sama hari ini dia bilang "login aja nanti malem kita main" pas aku udah login terus dianya login ama 2tmn ku login, kata ku kok ga diinvite invite, trs td dia ngechat bilang kalo ak telat. pdahal ak fsr bales chat dia bilang login, udh 2x huhu
👾 mana hyera, tanggung jawab abangni galau😡🤬
👾 ini kenape mamah papah