👾 rsny udah dpt skin impian biasa aja ya..udah jrg login ml jugak :))
👾 haduhhh ngerasa imo susah banget main supp ga guna aja rasanya (klau aku yg main), mau g mau belajar lg roam tb 😭😭😭. rekomen hero tb dong udah bisa carmila mau langsung make di rank
👾 build bele di global ad yg bagus kah? bingung dah emblem buildnya apa aja
👾 adakah yang mau minjemin akun legend? free di jokiinn 6 match, gua ada store joki di tele kok nanti gua spill juga store gua kalau ragu
👾 udah keberapa kali aku diceramahin karena clear wave lama pake ZX sm mm tim ku yg bijaksana, kondisi nya nih si mm kopel berat sm roam karena suka dirusuh, pernah sih roamnya LEWAT mid cuman ya di LEWATIN gitu aja minion mid ku sm AKU nya dan exp yang ga peka ambil mid ku (tkut turet hancur)
stress emang stress padahal tim ku yang sarankan pick zx 👹👹👹
stress emang stress padahal tim ku yang sarankan pick zx 👹👹👹
👾 yg blg "angela hero tap tap" ga anjir itu gabisa sembarang tap tap, even udah ulti ga telat pun bisa aja bakal tetep salah, tau? main angela tuh yg penting harus wajib ngetrigger pasif foto, nah itu cara main ulti angela yg bnr 👍😭 bukan yg asal ulti masuk pas mau war atau ulti buat selametin tim 😭👍
👾 angela cc atau novaria cc ya, takutnya angela cc di ganti pas h mau resale.. ak pengen dua dua nya pls