MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.6K photos
3.57K videos
1 file
7.52K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ cl anyone? alltier allowed, sebut role ya
πŸ‘Ύ kalian ke imo brp match
πŸ‘Ύ itu yg ngeship vale sm valir…. siapa yg jadi top nya? kata gue mereka sm’ kyk bot 😭
πŸ‘Ύ rasa pen unf smua fl ml pls muak bgt
πŸ‘Ύ rotasi roam tb gimana ya dri awal
πŸ‘Ύ tengah malem dibikin ketawa ginian
πŸ‘Ύ rsny udah dpt skin impian biasa aja ya..udah jrg login ml jugak :))
πŸ‘Ύ roam supp se enak ituuu, heran masi ada yg benci roam supp😭😭
πŸ‘Ύ picjen sini -roam sup duo
πŸ‘Ύ haduhhh ngerasa imo susah banget main supp ga guna aja rasanya (klau aku yg main), mau g mau belajar lg roam tb 😭😭😭. rekomen hero tb dong udah bisa carmila mau langsung make di rank
πŸ‘Ύ CW // HARDWOOD
hero hamuy izin tampil membantai land of down
πŸ‘Ύ slot angela adakah? mau naikin wr plis 😭
πŸ‘Ύ build bele di global ad yg bagus kah? bingung dah emblem buildnya apa aja
πŸ‘Ύ glonorr -mid/gold, s jung udah bawa roam sup main 3
πŸ‘Ύ unf fl ah pajangan smua ih mls
πŸ‘Ύ adakah yang mau minjemin akun legend? free di jokiinn 6 match, gua ada store joki di tele kok nanti gua spill juga store gua kalau ragu
πŸ‘Ύ udh cakep blm mlers... nanti flo ss diganti Kagura exor🀭🫰🏻
πŸ‘Ύ udah keberapa kali aku diceramahin karena clear wave lama pake ZX sm mm tim ku yg bijaksana, kondisi nya nih si mm kopel berat sm roam karena suka dirusuh, pernah sih roamnya LEWAT mid cuman ya di LEWATIN gitu aja minion mid ku sm AKU nya dan exp yang ga peka ambil mid ku (tkut turet hancur)
stress emang stress padahal tim ku yang sarankan pick zx πŸ‘ΉπŸ‘ΉπŸ‘Ή
πŸ‘Ύ make xavi tu ga enak kalo lawan musuh apa?
πŸ‘Ύ  yg blg "angela hero tap tap" ga anjir itu gabisa sembarang tap tap, even udah ulti ga telat pun bisa aja bakal tetep salah, tau? main angela tuh yg penting harus wajib ngetrigger pasif foto, nah itu cara main ulti angela yg bnr πŸ‘πŸ˜­ bukan yg asal ulti masuk pas mau war atau ulti buat selametin tim πŸ˜­πŸ‘
πŸ‘Ύ yg butuh mitlen gg chat