MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.6K photos
3.55K videos
1 file
7.62K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ -angela trio norglomo
πŸ‘Ύ gua kan mau bl org tp. ada tanda gabisa ini artinya apa? udh di bl dia duluan?
πŸ‘Ύ slot support immo dong. flo angela rafa, blammers dni
πŸ‘Ύ sedih, padahal aku rotasi terus ke dia karena tank mampirnya ke exp terus. ulti juga sering kebuang untuk nyelamatin dia 😞
πŸ‘Ύ slot jung glomo guys
πŸ‘Ύ CW // HARSHWORD

Apasih memek, lawan tebel 3 dan first item lo malah sky p??? Nyusahin aja anjir nemu tim dongo
πŸ‘Ύ iya iya solo iya
πŸ‘Ύ iseng spin 100dm eh dapet
πŸ‘Ύ https://t.me/MLBASE/2253004 same sender, g di cl g di rank tiap match ketemu global gjls
πŸ‘Ύ -angela trio norglomo
πŸ‘Ύ ini padahal kalo win langsung naik 2 bintang ke mythic, udah ws 12 loh :)
πŸ‘Ύ ada gasi jasa lacak akun org, pengen gua datangi ni publik" gajelas biar gua kasih salam 5 jari
πŸ‘Ύ -mid sini, trio mid blamers dni
πŸ‘Ύ Hai haii! Mau join gc uplike pf & album sender ga? Syaratnya cuma harus punya album aja yaa. Kalau masih bingung caranya feel free to ask, nanti aku bantu jelasin sampai paham kok πŸ§ΈπŸŽ€
πŸ‘Ύ cl anyone? alltier allowed, sebut role ya
πŸ‘Ύ kalian ke imo brp match
πŸ‘Ύ itu yg ngeship vale sm valir…. siapa yg jadi top nya? kata gue mereka sm’ kyk bot 😭
πŸ‘Ύ rasa pen unf smua fl ml pls muak bgt
πŸ‘Ύ rotasi roam tb gimana ya dri awal
πŸ‘Ύ tengah malem dibikin ketawa ginian
πŸ‘Ύ rsny udah dpt skin impian biasa aja ya..udah jrg login ml jugak :))