MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.3K photos
3.55K videos
1 file
7.5K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 hoft kangen akun lama nyang ku rawat dari nyol itu 💔
👾 flo glory mana sini main
👾 emank ngapa sieehh pake emot otomatis yang dirot cry 🤗, kok marah marah gitu ama emot otomatis kan gue beli 300 lebih dm buat pamerin emot mehong gue 😘, jangan marah marah dong sama emot mehong gue yg otomatis ituu 😘
👾 gada yg lbh capek dr ini
👾 guttnaittt buat km yg jahat, brengsek, nyakitin & redflag
2
👾 clwr yuk
👾 jentik selain gold pls
👾 gays ada yang punya tabel hemat buat legend ga?
👾 VALIR EXP.. sekali lagi valir exp ampun dah td siang ketemu nova mm biji pentol selalu melesat walaupun depan mata.. skrg valir exp 🤗
👾 glomo main trio, selain supp
👾 menurut kalian siapa anak emas moonton?
👾 beli border airplane ga ya.. ada budgetnya, cuman masih maju mundur..
👾 gut nait buat aku ngga ada kk kk user ling yang diatas itu
👾 CW // TW HARSH WORD IN PICTURE

nemu ss an lama, sekarang dd tau kenapa papi muntun ga adain tempat ketik di match settling ekekekek 🫪
👾 mau curhat aja si, kmrn aku order cl fun sm org, trs kalah smpe yg ls gt lah, aku pun g mslhin kl kalah dan aku udh blg ke dia, cm kk ny tu maksa buat reff trs jir jd kesel zzz kyk gausah bjir di reff sgala
👾 -1 gold lane glomo waras kalo bisa y
👾 mistop aspi nanti tanggal brp aja ya mlers
👾 ditawar 17k all lepas ga?
👾 pt yuk -xp gold, udh ada trio mid
👾 valir, zetian, lylia or kimmy ingame
👾 rank yuk, sender masi epic tapi 😭😭 ngisi supp or middd