👾 hai temenan nyuk,snder female suka main exp,gold,mid,roam mau temen cowo yg asik apa ada.. sender avail mic/dc kok pengen jgh dpt temen cwo :D
❤1
👾 hai bess mau tanya, jasa beli Border airplane only tu berapa yaa? aku mau coba open ituh 🥺
👾 gw salut bgt sma own joki yg melarang worker nya buat blame cust nya
👾 emank ngapa sieehh pake emot otomatis yang dirot cry 🤗, kok marah marah gitu ama emot otomatis kan gue beli 300 lebih dm buat pamerin emot mehong gue 😘, jangan marah marah dong sama emot mehong gue yg otomatis ituu 😘
👾 VALIR EXP.. sekali lagi valir exp ampun dah td siang ketemu nova mm biji pentol selalu melesat walaupun depan mata.. skrg valir exp 🤗
👾 beli border airplane ga ya.. ada budgetnya, cuman masih maju mundur..
👾 mau curhat aja si, kmrn aku order cl fun sm org, trs kalah smpe yg ls gt lah, aku pun g mslhin kl kalah dan aku udh blg ke dia, cm kk ny tu maksa buat reff trs jir jd kesel zzz kyk gausah bjir di reff sgala