👾 HAIIII, aku m19 mw mencari temen nich! aku suka hal hal berbau kpop, animek, dan suka f1 jugaa. nanti kita bisa main sambil dc/call biar ga bosen ya? anw kita nanti bisa main cl/rank kokk atau apapun yang kamu maw, jadi siapapun yang mw tolong lat yah!
anw blamer, ghosting, draitek dni oki? aku suka yapping juga soalnya kalau udah ga canggung
anw blamer, ghosting, draitek dni oki? aku suka yapping juga soalnya kalau udah ga canggung
👾 hai temenan nyuk,snder female suka main exp,gold,mid,roam mau temen cowo yg asik apa ada.. sender avail mic/dc kok pengen jgh dpt temen cwo :D
❤1
👾 hai bess mau tanya, jasa beli Border airplane only tu berapa yaa? aku mau coba open ituh 🥺
👾 gw salut bgt sma own joki yg melarang worker nya buat blame cust nya
👾 emank ngapa sieehh pake emot otomatis yang dirot cry 🤗, kok marah marah gitu ama emot otomatis kan gue beli 300 lebih dm buat pamerin emot mehong gue 😘, jangan marah marah dong sama emot mehong gue yg otomatis ituu 😘
👾 VALIR EXP.. sekali lagi valir exp ampun dah td siang ketemu nova mm biji pentol selalu melesat walaupun depan mata.. skrg valir exp 🤗
👾 beli border airplane ga ya.. ada budgetnya, cuman masih maju mundur..