MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.6K photos
3.57K videos
1 file
7.52K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 -1 mid trio glomo
👾 -1 gold/mid trio norglomo
👾 ada yg bisa bantu jawab kah mlers, tulong yaa orang baik t____r thanks before 🫰🏻🫰🏻
👾 rank gais? sender legend isi gold, duo/trio aja, no ninja no blame aman
👾 beli epbun itu bisa nyelesain misi 250dm itu ga?
👾 HAIIII, aku m19 mw mencari temen nich! aku suka hal hal berbau kpop, animek, dan suka f1 jugaa. nanti kita bisa main sambil dc/call biar ga bosen ya? anw kita nanti bisa main cl/rank kokk atau apapun yang kamu maw, jadi siapapun yang mw tolong lat yah!
anw blamer, ghosting, draitek dni oki? aku suka yapping juga soalnya kalau udah ga canggung
👾 - gold glomo, udh ada supp sm jung
👾 hai temenan nyuk,snder female suka main exp,gold,mid,roam mau temen cowo yg asik apa ada.. sender avail mic/dc kok pengen jgh dpt temen cwo :D
1
👾 season brp hari lagi
👾 hai bess mau tanya, jasa beli Border airplane only tu berapa yaa? aku mau coba open ituh 🥺
👾 kangen era ini pls 😭😭😭😭
👾 gw salut bgt sma own joki yg melarang worker nya buat blame cust nya
👾 hoft kangen akun lama nyang ku rawat dari nyol itu 💔
👾 flo glory mana sini main
👾 emank ngapa sieehh pake emot otomatis yang dirot cry 🤗, kok marah marah gitu ama emot otomatis kan gue beli 300 lebih dm buat pamerin emot mehong gue 😘, jangan marah marah dong sama emot mehong gue yg otomatis ituu 😘
👾 gada yg lbh capek dr ini
👾 guttnaittt buat km yg jahat, brengsek, nyakitin & redflag
2
👾 clwr yuk
👾 jentik selain gold pls
👾 gays ada yang punya tabel hemat buat legend ga?
👾 VALIR EXP.. sekali lagi valir exp ampun dah td siang ketemu nova mm biji pentol selalu melesat walaupun depan mata.. skrg valir exp 🤗