MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.7K photos
3.57K videos
1 file
7.53K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύmain berjam-jam cuma nambah 1 bintang doang ini gmn ya maksudnya muntunnnπŸ˜­πŸ’”
πŸ‘Ύ -2 roam,mid trio mid glomo
πŸ‘Ύ finally akhirnya 123 after wlwl trs
πŸ‘Ύ -1 mid trio glomo
πŸ‘Ύ -1 gold/mid trio norglomo
πŸ‘Ύ ada yg bisa bantu jawab kah mlers, tulong yaa orang baik t____r thanks before 🫰🏻🫰🏻
πŸ‘Ύ rank gais? sender legend isi gold, duo/trio aja, no ninja no blame aman
πŸ‘Ύ beli epbun itu bisa nyelesain misi 250dm itu ga?
πŸ‘Ύ HAIIII, aku m19 mw mencari temen nich! aku suka hal hal berbau kpop, animek, dan suka f1 jugaa. nanti kita bisa main sambil dc/call biar ga bosen ya? anw kita nanti bisa main cl/rank kokk atau apapun yang kamu maw, jadi siapapun yang mw tolong lat yah!
anw blamer, ghosting, draitek dni oki? aku suka yapping juga soalnya kalau udah ga canggung
πŸ‘Ύ - gold glomo, udh ada supp sm jung
πŸ‘Ύ hai temenan nyuk,snder female suka main exp,gold,mid,roam mau temen cowo yg asik apa ada.. sender avail mic/dc kok pengen jgh dpt temen cwo :D
❀1
πŸ‘Ύ season brp hari lagi
πŸ‘Ύ hai bess mau tanya, jasa beli Border airplane only tu berapa yaa? aku mau coba open ituh πŸ₯Ί
πŸ‘Ύ kangen era ini pls 😭😭😭😭
πŸ‘Ύ gw salut bgt sma own joki yg melarang worker nya buat blame cust nya
πŸ‘Ύ hoft kangen akun lama nyang ku rawat dari nyol itu πŸ’”
πŸ‘Ύ flo glory mana sini main
πŸ‘Ύ emank ngapa sieehh pake emot otomatis yang dirot cry πŸ€—, kok marah marah gitu ama emot otomatis kan gue beli 300 lebih dm buat pamerin emot mehong gue 😘, jangan marah marah dong sama emot mehong gue yg otomatis ituu 😘
πŸ‘Ύ gada yg lbh capek dr ini
πŸ‘Ύ guttnaittt buat km yg jahat, brengsek, nyakitin & redflag
❀2