MLBASE πŸ‘Ύ β€” RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.5K photos
3.57K videos
1 file
7.48K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use πŸ‘Ύ for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
πŸ‘Ύ ikut ga ya? mau ambil nova tpi ga main
πŸ‘Ύ ya ampun liat akun cantik cantik bgt naksir, mau beli tapi dah beli 2 😭😭😭😭😭😭😭😭😭 benci deh
πŸ‘Ύ skin pharsa dangdut kapan resale ya πŸ˜”πŸ˜” mau bgt
πŸ‘Ύ klo ga punya hero
nya skin nya gabisa di pke ya
πŸ‘Ύ sbnernya in this economy emg ga worth beli wdp... yang dulu jg tergolong mahal like 27k/wdp? kalau dibandingin sama ayam geprek, ya mending ayam geprek dapet dua. jd emang the whole point is this game kl mau skin bagus cuma buat ymma yang mampu mampu aja πŸ˜”
πŸ‘Ύ iwak tofu
πŸ‘Ύ udh mau gila πŸ₯³πŸ€“
πŸ‘Ύ -1 roam supp main trio longpush glomo
πŸ‘Ύ slot support ak immo
πŸ‘Ύ b52 bisa imo ga ua
πŸ‘Ύ b52 bisa imo ga ya
πŸ‘Ύmain berjam-jam cuma nambah 1 bintang doang ini gmn ya maksudnya muntunnnπŸ˜­πŸ’”
πŸ‘Ύ -2 roam,mid trio mid glomo
πŸ‘Ύ finally akhirnya 123 after wlwl trs
πŸ‘Ύ -1 mid trio glomo
πŸ‘Ύ -1 gold/mid trio norglomo
πŸ‘Ύ ada yg bisa bantu jawab kah mlers, tulong yaa orang baik t____r thanks before 🫰🏻🫰🏻
πŸ‘Ύ rank gais? sender legend isi gold, duo/trio aja, no ninja no blame aman
πŸ‘Ύ beli epbun itu bisa nyelesain misi 250dm itu ga?
πŸ‘Ύ HAIIII, aku m19 mw mencari temen nich! aku suka hal hal berbau kpop, animek, dan suka f1 jugaa. nanti kita bisa main sambil dc/call biar ga bosen ya? anw kita nanti bisa main cl/rank kokk atau apapun yang kamu maw, jadi siapapun yang mw tolong lat yah!
anw blamer, ghosting, draitek dni oki? aku suka yapping juga soalnya kalau udah ga canggung