πΎ ya ampun liat akun cantik cantik bgt naksir, mau beli tapi dah beli 2 πππππππππ benci deh
πΎ skin pharsa dangdut kapan resale ya ππ mau bgt
πΎ sbnernya in this economy emg ga worth beli wdp... yang dulu jg tergolong mahal like 27k/wdp? kalau dibandingin sama ayam geprek, ya mending ayam geprek dapet dua. jd emang the whole point is this game kl mau skin bagus cuma buat ymma yang mampu mampu aja π
πΎmain berjam-jam cuma nambah 1 bintang doang ini gmn ya maksudnya muntunnnππ
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
πΎ hoi siapa mau buatt pakai kataβ nnti
πΎ rank gais? sender legend isi gold, duo/trio aja, no ninja no blame aman