👾 mlers izin bertanya, emote emote mpl itu dijual di shop nya kapan lagi ya. mau emote onic itu sama punya ae :]]
👾 kalian ada yg pernah beli followers ml, atau uplike ml ga?
👾 sekarang sedikit ya seller jual wdp slow/semi/sore gitu, in this economy 30k tu lumayan buat 1 wdp ((mmf curhat))
👾 ya ampun liat akun cantik cantik bgt naksir, mau beli tapi dah beli 2 😭😭😭😭😭😭😭😭😭 benci deh
👾 sbnernya in this economy emg ga worth beli wdp... yang dulu jg tergolong mahal like 27k/wdp? kalau dibandingin sama ayam geprek, ya mending ayam geprek dapet dua. jd emang the whole point is this game kl mau skin bagus cuma buat ymma yang mampu mampu aja 😔