MLBASE 👾 — RULES DI PIN!
31.9K subscribers
73.8K photos
3.57K videos
1 file
7.53K links
Tempatmu berkeluh kesah seputar MLBB/A/MCGG

Use 👾 for trigger
Send menfess : @MIbasebot
Call Center: @MLBASEBOT
Paid Promote: @ZonePaid

Spill Penipu @Mspill, Leak @MLingfo, Store @MLNEEDS, Rekber @MLREKBER, Rant all base @txtdaribase.
Download Telegram
👾 https://t.me/MLBASE/2248254 ada kemajuan dikit
👾 pke trial ah biar ga keliatan bgt drak sistem nya💜💜
3
👾 mlers izin bertanya, emote emote mpl itu dijual di shop nya kapan lagi ya. mau emote onic itu sama punya ae :]]
👾 kalian ada yg pernah beli followers ml, atau uplike ml ga?
👾 glonor ranked
👾 "ayo sini aku imoin" kgkmau gw kagak mau
👾 -2 glonor exp roam
👾 benci bgt sm duo ini
👾 sekarang sedikit ya seller jual wdp slow/semi/sore gitu, in this economy 30k tu lumayan buat 1 wdp ((mmf curhat))
👾 harga pasaran kunci ini brp yak
👾 saran cn plis
👾 ikut ga ya? mau ambil nova tpi ga main
👾 ya ampun liat akun cantik cantik bgt naksir, mau beli tapi dah beli 2 😭😭😭😭😭😭😭😭😭 benci deh
👾 skin pharsa dangdut kapan resale ya 😔😔 mau bgt
👾 klo ga punya hero
nya skin nya gabisa di pke ya
👾 sbnernya in this economy emg ga worth beli wdp... yang dulu jg tergolong mahal like 27k/wdp? kalau dibandingin sama ayam geprek, ya mending ayam geprek dapet dua. jd emang the whole point is this game kl mau skin bagus cuma buat ymma yang mampu mampu aja 😔
👾 iwak tofu
👾 udh mau gila 🥳🤓
👾 -1 roam supp main trio longpush glomo
👾 slot support ak immo
👾 b52 bisa imo ga ua